Sukses

Kasusnya dengan Ario Kiswinar Selesai, Mario Teguh Bersyukur

Mario Teguh mengucap kalimat syukur karena terbebas dari kasus dengan sang anak, Ario Kiswinar.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perseteruan Mario Teguh dan anaknya, Ario Kiswinar, tampaknya telah menemui titik terang. Motivator yang terkenal dengan jargon 'salam super' tersebut menyatakan bahwa kasus tersebut telah selesai.

Hal itu diungkap Mario Teguh melalui Instagram pribadinya, Senin (14/8/2017). Dengan mengunggah potret kebersamaannya dengan sang istri, Lina, dan kedua anaknya, Audrey dan Marco, Mario Teguh mengucap kalimat syukur.

Ario Kiswinar melambaikan tangan ke awak media sebelum menjalani pemeriksaan Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/10). Kiswinar diperiksa terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga yang dilakukan oleh Mario Teguh. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Alhamdulillah keluarga kami (Linna, Audrey, Marco, dan Mario) utuh dan tegar melalui semuanya sampai hari ini. Tuhan telah mengizinkan kasus yang mungkin sempat tidak mendamaikan kita itu SELESAI," tulis Mario Teguh dalam keterangan foto.

Mario Teguh juga berharap agar dirinya dapat cepat bangkit dari beban permasalahan tersebut. Maklum saja, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dituduhkan Ario Kiswinar terhadap Mario Teguh telah berlangsung selama hampir satu tahun.

"Mudah-mudahan setelah debu kasus itu reda, kita semua bisa kembali hidup dalam kesejukan hati dan ketulusan yang saling memuliakan. Mudah-mudahan Ibu Linna, Audrey, dan Marco selalu menjadi pembahagia dan pemulia kehidupan saya, sebagaimana saya bekerja keras bagi kesejahteraan dan kebahagiaan mereka," lanjut Mario Teguh.

Seakan menyindir pihak lawan, Mario Teguh menyatakan bahwa kasih sayang bisa menguatkan dirinya dan keluarga dalam menghadapi orang yang tak baik. Mario Teguh bahkan dengan gamblang menyatakan bahwa dirinya bisa memilih siapa pun yang dianggapnya sebagai keluarga.

 

"Hanya jadikan orang baik sebagai keluarga," begitu tulisan Mario Teguh, seakan memberi nasihat pada 3,2 juta pengikutnya di Instagram. Lebih dari seratus warganet pun ikut senang melihat kebahagiaan sang motivator.

Seperti yang diketahui, pada Oktober 2016 lalu, Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan sang ayah di sebuah stasiun televisi. Saat itu, Mario Teguh tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya dan menuduh Ariyani, ibu Ario Kiswinar, berselingkuh dengan pria lain.


Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.