Sukses

Mantan Suami Menikah, Wanda Hamidah Tak Diundang

Wanda Hamidah mengaku berkomunikasi dengan mantan suami hanya untuk urusan anak.

Liputan6.com, Jakarta Chico Hakim telah resmi menikah dengan wanita bernama Citra Soeroso. Pernikahannya sendiri berlangsung sederhana. Namun, dalam pernikahan itu, mantan istri Chico, Wanda Hamidah tidak nampak hadir.

Wanda Hamidah belum mau berbagi cerita soal suami barunya.

Wanda Hamidah sendiri sudah mengetahui pernikahan Chico Hakim dengan Citra Soeroso. Namun Wanda mengatakan, ia tak diundang di hari bahagia ayah dari anak-anaknya itu.

"Aku enggak diundang, kalau diundang saya pasti datang," ujar Wanda Hamidah saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017).

Meski tak diundang, Wanda mengaku ikut mendoakan agar rumah tangga baru Chico dan Citra langeng. Chico yang mengenal baik Citra juga berharap balerina cantik itu bisa menjaga anak-anak Chico.

Pemeran di film Cahaya Dari Timur itu mengaku selain menyehatkan juga membuat dirinya menjadi rileks. Ada juga gerakan yang bisa menghindari stress sehari-hari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Komunikasi berhubungan dengan anak saya. Tapi saya memberikan selamat, mendoakan supaya langgeng. Kebahagiaan orangtua kan perlu buat anak-anak. Kalau orangtua bahagia, ke depannya anak-anak bahagia juga," pungkas Wanda Hamidah.

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.