Sukses

Pulang dari RSKO, Tora Sudiro Minta Maaf dan Mengaku Kapok

Surat permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan, Tora Sudiro akhirnya boleh pulang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah satu minggu menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Tora Sudiro akhirnya bisa menghirup udara bebas. Suami Mieke Amalia itu dipulangkan pada Senin (14/8/2017).

Surat permohonan penangguhan penahanan yang diajukan Tora Sudiro telah dikabulkan Polres Metro Jakarta Selatan. Begitu pulang, Tora langsung kembali melakukan aktivitasnya yang sempat terhenti saat dirinya diamankan polisi beberapa hari lalu.

 Aktor Tora Sudiro membentuk tanda love dengan tangannya saat keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta, Senin (14/8). Setelah sepekan berada di RSKO, Tora Sudiro mendapat penangguhan penahanan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Salah satunya yakni membuka lagi akun Instagram pribadinya dan menyapa lagi para penggemarnya di media sosial. Bintang Extravaganza itu mengucapkan terima kasih atas perhatian para penggemar dan sahabat yang sempat menyerukan tagar #sayabersamatora #ridefortora di media sosial.

"Terimakasih buat temen2 yg dukung saya di #sayabersamatora #ridefortora semalem akhirnya bisa juga ngeliat ig..." ungkap Tora Sudiro di Instagram, Selasa (15/8/2017).

Tak hanya itu, Tora Sudiro juga menyampaikan permintaan maafnya kepada semua orang. Ia mengaku menyesal dan kapok atas kejadian yang menimpanya baru-baru ini.

 Tora Sudiro akhirnya bisa kembali menyapa para penggemarnya di Instagram [foto: instagram]

"Maapin yak.. kaga lagi2 dah kapok..... Sekali lagi terimakasih banyak buat dukungannya.. much Love," sambung Tora Sudiro disambut dukungan dari para penggemar.

"Akhirnya bsa posting jga, dan ttep ceria sperti byasanya, semngat trus bang tora, #sayabersamatora, @t_orasudi_ro," tulis @okiperkasa.

"Welcome Back om @t_orasudi_ro . Torak torak bergembiraaaaaa," sahut @beatbotiie gembira.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.