Sukses

Komentar Nafa Urbach soal Foto Mesra Zack Lee dengan Wanita Lain

Bukan kali ini saja suami Nafa Urbach, Zack Lee terlihat mesra dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah amarah Nafa Urbach karena putrinya jadi target kaum pedofil, masalah rumah tangga menambah cobaan bagi artis 37 tahun tersebut. Belakangan ramai di media sosial suami Nafa Urbach, Zack Lee mesra dengan perempuan lain.

Ketika dimintai konfirmasi mengenai foto Zack Lee, Nafa Urbach enggan menanggapi. Namun setelah didesak, akhirnya ibu satu anak ini angkat bicara.

Nafa Urbach dan Zack Lee (Dok. Pribadi)

"Iya ya sudah. Begini (menghela napas), gini lho, saya enggak mau gabung-gabungkan masalah ini sama masalah pribadi saya," kata Nafa membuka perbincangan, saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017).

Ia pun menegaskan tidak terlalu mempedulikan masalah tersebut dan mengutamakan untuk fokus dalam kasus pedofilia yang menargetkan putrinya tersebut.

"Saya merasa urusan perasaan saya itu enggak penting. Tapi masa depan anak-anak itu lebih penting. Karena saya seorang ibu. Jadi mau bagaimana cerita rumah tangga saya, itu urusan Tuhan," lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, pada Senin (14/8/2017), sebuah akun gosip mengunggah sebuah foto Zack Lee sedang dipeluk oleh seorang wanita.

Dalam unggahan tersebut, Zack Lee menuliskan, "Congrats my loved ones. New place at senopati. Its called glass. Please check it out. Good music good drinks. Obviously. Good everything. Love u both (Selamat kekasihku. Tempat baru di Senopati. Namanya glass. Coba lihat. Musik bagus minuman bagus. Jelas. Semuanya bagus. Cinta kamu berdua)."

Nafa Urbach memberi keterangan saat jumpa pers terkait pelecehan seksual di kawasan Fatmawati, Jakarta (14/8). Dalam keterangannya Nafa akan melaporkan pihak yang melakukan pelecehan tersebut ke cyber crime. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Isu Zack Lee dekat dengan wanita lain sebenarnya bukan kali ini terjadi. Sebelumnya, video Zack Lee mesra dengan Nikita Mirzani bocor ke dunia maya. Namun saat itu, Nikita mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Zack Lee. Sementara Nafa Urbach sendiri telah memaafkan sang suami.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.