Sukses

Di Indonesia, SNSD Ikut Upacara Kemerdekaan?

SNSD dipastikan akan hadir di Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta SNSD atau Girls Generation dipastikan akan tampil dalam konser Countdown to Asian Games 2018. Sayang, di acara yang digelar pada 18 Agustus 2017 itu, hanya dihadiri dua member-nya, Taeyeon dan Hyoyeon.

Rencananya, Taeyeon dan Hyoyeon akan hadir di Indonesia tepat pada hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2017 mendatang. Namun, kehadiran dua member SNSD itu dipastikan hanya akan mengisi sesi hiburan yang akan diadakan di Monas.

"Enggak, mereka enggak diundang upacara. Mereka cuma nyanyi aja di sini," ungkap Wisnu Utama, Creative Director Countdown Asian Games, saat melakukan jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2017).

Wisnu Utama juga mengungkap bahwa selama di Indonesia, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD tak memiliki agenda untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

"Karena ini acara dadakan, jadi enggak ada rencana untuk ketemu Pak Jokowi," jelasnya.

Konser Countdown to Asian Games 2018 merupakan rangkaian dari pesta olahraga terbesar Benua Asia yang akan diadakan di Indonesia. Dalam konser ini akan ada artis luar negeri lainnya, yaitu Far East Movement asal Amerika yang personelnya memiliki darah Asia.

Selain itu, konser ini juga akan dimeriahkan oleh artis Indonesia, seperti Raisa, Tulus, Rizky Febian, Ikke Nurjanah, Nidji, GAC, dan Sarah Sechan.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.