Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Cara Delevingne Copot Bikini di Pantai

Selama berada di pantai, Cara Delevingne mengenakan bikini bersama teman-teman wanitanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Usia Cara Delevingne sudah mencapai 25 tahun pada Sabtu (12/8/2017) kemarin. Sebagai perayaan, ia bersama teman-temannya menyambangi Meksiko. Tentunya, pantai menjadi lokasi pilihan Cara dalam menikmati usianya yang semakin bertambah.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (15/8/2017), selama berada di pantai, Cara Delevingne mengenakan bikini bersama teman-teman wanitanya. Tak sampai di situ, Aktris Valerian and the City of a Thousand Planets itu juga memamerkan momen yang menggoda.

Cara Delevingne (E!)

Terlihat dalam sebuah unggahan foto, aktris yang sedang memiliki potongan rambut pendek itu sempat berpose dengan teman-temannya di sebuah kapal. Momen yang menggoda sempat dipamerkannya melalui video Instagram, seperti disampaikan salah satu media Inggris.

Pada satu momen, model yang juga aktris asal Inggris itu terlihat melepaskan bagian atas bikininya sebelum ia mengembalikannya ke tempat yang seharusnya. Beberapa foto yang diambil media Inggris memperlihatkan Cara tengah menanggalkan bagian atas bikini untuk sementara. Namun begitu, hanya bagian belakangnya yang terlihat.

Cara Delevingne dan teman-temannya. (Instagram - @caradelevingne)

Selama merayakan ulang tahun, Cara Delevingne juga terlihat menikmati waktu liburannya bersama saudarinya, Cloe dan Poppy Delevingne. Terdapat juga beberapa model cantik sahabatnya seperti Suki Waterhouse, Jaime Winstone, Georgia May Jagger, dan masih banyak lagi.

Aktris yang juga tampil di Suicide Squad ini, diketahu juga sempat menikmati paralayang bersama teman-temannya. Selain memamerkan foto di atas kapal laut, Cara Delevingne juga memperlihatkan momen bersama teman dan saudarinya di depan sebuah pesawat terbang.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.