Sukses

Raditya Dika - Ria Ricis Bikin Video Parodi Saur Sepuh The Series

Lebih keren mana antara video parodi Saur Sepuh The Series versi Raditya Dika atau buatan Ria Ricis?

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Aziza dikenal sebagai bintang pendatang baru yang kariernya tengah menanjak di jagat sinetron. Usai mencuri perhatian dalam sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang tayang bulan puasa lalu, akting Annisa kembali bisa disaksikan lewat perannya di sinetron terbaru SCTV, Saur Sepuh The Series.

Di sini, Annisa memerankan karakter Miranti, pendekar wanita sakti yang dikisahkan terlibat cinta segitiga dengan tokoh Raden Samba (Juan Christian) dan Mantili (Sabina Katya). Miranti sudah muncul di tayangan episode perdana Saur Sepuh The Series, Senin (14/8/2017) tadi malam. Kemunculannya yang misterius pun sekali lagi mencuri perhatian penonton dalam sinetron produksi Sinemart tersebut.

Sebelum perannya muncul, Annisa sendiri seakan mendapat bantuan dari kekasihnya yang seorang social media influencer. Ia tak lain adalah Raditya Dika. Tak hanya dikenal sebagai penulis buku yang beralih jadi bintang film, sutradara, dan produser, Raditya Dika juga populer sebagai Youtuber. Channel Youtube-nya bahkan sudah di ikuti oleh 2 juta lebih akun.

Raditya Dika kerap membuat video menarik di Youtube. Maka, jadi hal mudah baginya untuk membuatkan video parodi buat sinetron yang dibintangi sang kekasih. Lucunya, Raditya Dika kini malah bersaing sengit dengan Youtuber lain dalam memparodikan sinetron Saur Sepuh The Series.

Awalnya, Radity Dika sebenarnya hanya ingin menantang pengikut akun Instagramnya untuk membuat video parodi serupa. Tak disangka, tantangan Raditya Dika ini malah dijawab Ria Ricis, Youtuber yang namanya tengah naik daun di dunia hiburan. Persaingan keduanya pun memancing reaksi lucu dari para warganet.

Ini lantaran, baik Raditya Dika maupun Ria Ricis menuliskan judul kocak di tiap video parodinya. Raditya Dika menulis video dengan judul "Versi Mahal versus Versi Banyak Hutang", serta "Versi Jantan versus Versi Kurang Jantan".

Sementara Ria Ricis menuliskan "Versi Keren versus Versi Cacingan" dan "Versi Pemberani versus Versi Penakut". Untuk video parodinya, Raditya Dika sendiri memproklamirkan diri sebagai Team Sepuh, sedang Ria Ricis ada di pihak Team Saur.

Kalau menurut kalian, lebih keren mana antara video parodi versi Raditya Dika atau bikinan Ria Ricis? Yang jelas, kedua video tersebut jadi ajang promo gratis bagi sinetron kekasih Raditya Dika, Annisa Aziza. Sinetron Saur Sepuh The Series sendiri tayang di SCTV setiap hari pada pukul 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.