Sukses

Pingin Makin Cetar, Syahrini Resmi Luncurkan Ini

Terlalu sering mengunggah video di Instagram, Syahrini akhirnya luncurkan channel YouTube sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai selebritas yang aktif menggunakan media sosial. Tak pernah sehari pun, pelantun "Sesuatu" itu tak memperbaharui media sosialnya itu.

Setelah sempat meminta saran dari penggemar, Syahrini akhirnya resmi meluncurkan saluran YouTube. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. 

"My Sweetheart Today Offiicially Launching Youtube Channel Nya Incesss "THE PRINCESS"," tulis penyanyi asal Bogor itu sebagai keterangan video yang diunggah pada Selasa (15/8/2017).

Perayaan ulang tahun serta peluncuran parfum miliknya dipilih sebagai video pertama yang diunggahnya. Video bertajuk "Parfume Tercetar Se-Indonesia" memperlihatkan kegiatan Syahrini mulai dari persiapan hingga kegiatan yang ia lakukan selesai. 

Tak hanya itu, di video yang berdurasi sekitar 13 menit itu juga terlihat saat Syahrini mendapatkan kejutan dari teman dan koleganya saat berulang tahun. Dalam waktu satu jam, episode pertama keseharian Syahrini itu telah disaksikan hampir 800 kali dan di-subscribe hampir 300 akun YouTube. 

 

Unggahan pertamanya itu juga mendapat berbagai komentar dari warganet melalui kolom komentar yang tersedia di Youtube. 

"Say hello incess quh ....pokoknya incesss yg paling cetarrrr mmbahanakan hati qu ....love you ncess ....ibu petirrrrr cucok meong," tulis akun syah 7my. Kemudian akun Astari Roza berkomentar "keren teteh 👍👍👍👍 di tunggu vlog selanjutnya dengaan yang lebih cetar".

 

Simak video menarik di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.