Sukses

Brondong, Ini Dia Pengganti Dokter Ryan Thamrin di Televisi

Ada wajah baru yang memandu Dr. OZ Indonesia bersama dokter Reisa Brotoasmoro menggantikan almarhum Ryan Thamrin.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian dokter Ryan Thamrin yang mendadak masih menyisakan duka mendalam bagi semua orang khususnya penikmat acara Dr. OZ Indonesia yang sempat dipandunya. Sejak lebih dari setahun terakhir, Ryan sudah tidak lagi memandu acara tersebut.

 Aditya Surya Pratama, dokter muda ganteng pengganti Ryan Thamrin [foto: instagram]

Meski begitu, perjalanan Dr. OZ Indonesia masih harus terus berlanjut. Beberapa hari belakangan, ada wajah baru yang memandu acara itu bersama dr.Reisa Brotoasmoro.

Dia adalah Aditya Surya Pratama. Cowok kelahiran Bogor, 3 Mei 1995 yang baru saja lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas YARSI, Jakarta, sekitar bulan April 2017 lalu. Usia Adit jauh di bawah dr. Reisa alias brondong. Inilah istilah anak gaul sekarang pada sosok pria yang lebih muda.

Melalui Instagram pribadinya, Aditya Surya Pratama mengunggah beberapa foto dirinya tengah memandu Dr. OZ Indonesia. "Bagaimana caranya menikmati pekerjaanmu? Bersyukurlah," tulis Aditya di keterangan foto.

 Aditya Surya Pratama, dokter muda ganteng pengganti Ryan Thamrin [foto: instagram]

Namun, menurut sang manajer, Venny, Aditya tidak menggantikan posisi Ryan Thamrin sebagai host Dr. OZ Indonesia. Pasalnya saat ini Adit masih koas atau dokter muda.

"Untuk menggantikan almarhum dokter Ryan itu enggak benar. Karena Adit saat ini hanya dihubungi setiap akan syuting saja. Adit masih sibuk koas di Rumah Sakit Polri Kramat Jati," ujar Venny saat dihubungi via Whatsapp oleh Liputan6.com, Selasa (15/8/2017).

 Aditya Surya Pratama, dokter muda ganteng pengganti Ryan Thamrin [foto: instagram]

Sosok Aditya Surya Pratama mencuri perhatian publik bukan hanya karena pemberitaan dirinya menggantikan Ryan Thamrin. Adit juga memiliki wajah tampan dan talenta lainnya yang membuat kaum hawa meleleh melihatnya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.