Sukses

Film Warkop DKI Klasik Terkenal Sampai Malaysia

Beberapa kali Indro Warkop pernah disapa oleh orang-orang yang mengetahui tentang film-film klasik Warkop DKI.

Liputan6.com, Jakarta Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang akan dirilis pada 31 Agustus mendatang, akan memiliki sejumlah perbedaan dengan film perdananya yang tayang tahun lalu. Salah satunya, film bagian kedua ini banyak menampilkan lokasi Malaysia sebagai setting-nya.

Di film bagian kedua ini, ada sejumlah artis Malaysia yang diajak ikut serta, seperti Nora Danish dan Fazura. "Dan rata-rata mereka itu tahu tentang Warkop," kata Vino G Bastian, saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).

Pemain film Warkop DKI Reborn Part 2 saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (14/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tak hanya para artis yang mengetahui tentang film-film klasik Warkop DKI, namun juga masyarakat kebanyakan. Beberapa kali Indro Warkop pernah disapa oleh orang-orang yang mengetahui tentang Warkop DKI. Salah satunya saat ia hendak pulang ke Indonesia. 

"Waktu itu saya pulang duluan dari yang lain, dari Langkawi. Saya ketemu ada orang yang juga lagi nunggu pesawat, lalu ngobrol-ngobrol," kata Indro Warkop.

Orang yang belum mengetahui jati diri Indro itu pun menanyakan tentang keperluan komedian 59 tahun itu di Malaysia. Indro Warkop lalu mengaku bahwa ia baru menyelesaikan syuting film Warkop DKI Reborn.

Dari sini, barulah orang tersebut menyadari siapa sebenarnya orang yang ia ajak bicara. "'Oh Warkop DKI yang terkenal itu ya dari Indonesia. Oh! Ini pasti Anda kan yang dulu main di film ini'," kata Indro, menirukan ucapan orang tersebut.

Ternyata, kata Indro, saat muda orang ini pernah bersekolah di Indonesia sehingga mengetahui film-film Warkop. "Dan sebenarnya dulu kan kita juga pernah kerja sama dengan Malaysia di film Jodoh Boleh Diatur," kata Indro Warkop.

	Komedian legendaris Indro Warkop (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sementara itu, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan melanjutkan petualangan trio Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino Bastian), dan Indro (Tora Sudiro) untuk berburu harta karun di Malaysia, demi membayar utang.

Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 31 Agustus mendatang.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.