Sukses

6 Artis Hollywood Ini Ternyata Pernah Hilangkan Nyawa Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta Pada 2015, Caitlyn Jenner, yang waktu itu masih menyandang nama Bruce Jenner, terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pria. Insiden yang dialami Caitlyn Jenner tersebut sempat menjadi perhatian saat itu.

Hal yang memberatkan, Caitlyn Jenner dianggap melarikan diri dari tuduhan kriminal yang dilakukannya. Untuk itu, ia nyaris menghadapi hukuman berat di pengadilan.

Kala itu, bintang reality show itu mengendarai Cadillac Escalade, yang menarik trailer berisi kendaraan off road di Pacific Coast Highway di Malibu. Caitlyn Jenner pun menabrak sebuah Lexus yang dikendarai Kim Howe.

Insiden mematikan semacam itu rupanya bukan hanya dialami Caitlyn Jenner. Beberapa artis Hollywood lain ternyata juga pernah terlibat insiden yang mengakibatkan nyawa orang lain melayang.

1 dari 6 halaman

Matthew Broderick

Kejadian ini telah lama berlalu. Pada 1987, bintang film Matthew Broderick tengah dalam perjalanan naik mobil dengan kekasihnya waktu itu, Jennifer Grey di wilayah Irlandia Utara.

Namun, nasib nahas datang. Mobil BMW yang ia kemudikan bersama sang pacar menabrak mobil lain yang dikendarai seorang wanita berusia 28 tahun dan ibunya.

Matthew Broderick (Pinterest)

Lebih menyedihkan, dua wanita itu tewas. Pacar Matthew baik-baik saja, sedang bintang Godzilla versi 1998 itu menderita luka di kaki.

2 dari 6 halaman

Charlize Theron

Tragedi yang dialami Charlize Theron persis seperti cerita dalam film. Charlize Theron mengalami mimpi buruk dalam hidup saat ayah tercinta yang seharusnya melindungi justru ingin membunuhnya.

Meski telah lama terjadi, Charlize Theron masih mengalami trauma. Saat itu, Charlize Theron mendengar pertengkaran orangtuanya. Tiba-tiba, Charlize Theron mendengar ayahnya berteriak, "Aku akan membunuh kalian."

Charlize Theron (Pinterest)

Demi membela diri, ibu Charlize Theron mengambil pistol dan menembak ayahnya. Ibu Charlize Theron dibebaskan dari hukum karena dianggap membela diri.

3 dari 6 halaman

Michael Jace

Pada Mei 2014, Michael Jace, aktor yang berperan sebagai polisi di serial The Shield, ditangkap atas dugaan membunuh istrinya, April Jace. Ia juga mengatakan dua putranya berada di rumah saat insiden tersebut.

Istri Michael Jace tewas akibat sejumlah luka tembak di tubuhnya, demikian hasil laporan autopsi. Petugas koroner Los Angeles menyebut April tewas dibunuh.

Michael Jace (Pinterest)

Namun Michael Jace saat muncul di pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat, tak mengakui perbuatannya. Kepada hakim dia mengajukan pembelaan tak bersalah atas tuduhan telah membunuh istrinya.

4 dari 6 halaman

Brandy

Generasi 1990-an tak asing lagi dengan penyanyi bernama Brandy. Salah satu single Brandy yang terkenal hingga saat ini berjudul "I Wanna Be Down" serta "Baby".

Ia juga ikut membintangi sekuel film horor I Still Know What You Did Last Summer bersama Jennifer Love Hewitt. Tak lama terdengar kabarnya, Brandy dikabarkan pernah menghilangkan nyawa orang lain.

Brandy (Pinterest)

Pada 2006, Brandy terlibat dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan empat mobil di sebuah jalan bebas hambatan. Akibat kecelakaan itu, seorang wanita berusia 38 tahun tewas.

5 dari 6 halaman

Robert Blake

Mungkin tak banyak orang Indonesia mengenal sosok Robert Blake. Di Hollywood, ia sudah berkarier sejak kecil dengan membintangi film-film pendek Little Rascals pada 1940-an.

Ia juga membintangi film In Cold Blood serta serial TV berjudul Baretta. Pada 2001, istri kedua Blake, Bonnie Lee Bakley, tewas dibunuh.

Robert Blake (Pinterest)

Blake kemudian ditangkap karena dituduh sebagai dalang pembunuhan itu. Ia disidang, tapi kemudian bebas. Namun, di tahun yang sama, dalam sidang peninjauan kembali, Blake dinyatakan bersalah. 

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware
Artikel Selanjutnya
5 Artis Cantik Hollywood Ini Miliki Sisi Lain yang Tak Terungkap