Sukses

Setelah Bebas, Tora Sudiro Malah Dipukul Indro Warkop

Indro Warkop menjadi salah seorang sahabat tidak sempat menjenguk Tora Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta Sekian lama menahan rindu dengan Tora Sudiro, Indro Warkop meluapkan perasaannya dengan cara yang tidak biasa ketika kembali bertemu.

Bintang Warkop DKI Reborn Part 2; Abimana Aryasatya, Indro Warkop, Tora Sudiro dan Vino G. Bastian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Apalagi, Indro Warkop menjadi salah satu yang sama sekali tidak sempat menjenguk aktor sekaligus komedian 44 tahun itu selama menjadi tahanan Polres Jakarta Selatan.

"Saya cengeng, saya enggak mau kasih beban dia. Saya tungguin aja cepat atau lambat gue tungguin aja. Gue pengen (jadi) yang pertama nabok," ujar Indro Warkop di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Benar saja, saat pertama kali bertemu dengan Tora, Indro melampiaskannya dengan memukul Tora Sudiro. Bukan karena kesal atau marah, melainkan sebagai bentuk rindu dan rasa sayang.

"Begitu dia pulang, walau masih ada masalah, hal yang pertama bahagialah saya, dan saya mensyukuri nikmat Allah. Saya sudah mukul dia sekali, sudah meluk dia. Saya pikir dia taulah maksud saya. Yang jelas saya sayang sama dia, dan kita semua saling sayang," lanjut Indro Warkop.

Seperti diketahui, Tora Sudiro akhirnya dapat kembali bergabung bersama para sahabatnya di film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 setelah surat permohonan penangguhan penahanan yang diajukan Tora Sudiro dikabulkan Polres Metro Jakarta Selatan.

Aktor Indro Warkop mencium Tora Sudiro saat merayakan syukuran kembali bergabung di Warkop DKI Reborn part II di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Selasa (15/08). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah satu minggu menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Tora Sudiro akhirnya bisa menghirup udara bebas pada Senin (14/8/2017).

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.