Sukses

Atalarik Syach Ingin Mengasuh Anak Bersama Tsania Marwa?

Pengadilan tidak mengabulkan gugatan Tsania Marwa mengenai hak asuh kedua anaknya, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan tidak mengabulkan gugatan Tsania Marwa mengenai hak asuh kedua anaknya, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Dengan kata lain, dua malaikat kecil itu tetap diasuh oleh sang ayah, Atalarik Syach. Hal ini nampaknya cukup membuat Tsania merasa bersedih.

Namun demi kebaikan anak-anaknya, mungkinkah Atalarik Syach membuka peluang kepada Tsania Marwa untuk mengurus dua buah hatinya secara bersama-sama? Terlebih, Atalarik tak mengajukan permohonan hak asuh dalam materi sidangnya.

"Amin, Insya Allah mau. Kalau saya sih mau, kalau Marwa-nya lagi dipikirkan,"  kata Atalarik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Atalarik selama ini kan tidak pernah minta hak asuh anak, karena dia mengetahui tempat terbaik untuk anak adalah di rumah, diasuh kedua orangtuanya," jelas pengacara Atalarik Syach, Jaenudin, di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Selasa (15/8/2017).

Atalarik Syach ingin memberi keleluasaan kepada Tsania Marwa untuk merawat buah hatinya. Bagaimana pun, kehadiran orangtua yang utuh sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak.

"Kalau Marwa ingin mengasuh anak, datang lagi ke rumah, berembuk lagi, diasuh secara bersama. Karena anak buat aset, mereka punya hak sendiri untuk dapat kasih sayang dari orangtua," ujarnya.

"Terima kasih rik untuk cerita hari ini. Sampai ketemu di ruang sidang. #hariminggu #2april2017 #ceritaseorangibu," tutup dalam curahan hati Tsania Marwa. (dok. Instagram)

Sidang antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach telah dilangsungkan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (15/8/2017). Sidang kali ini telah sampai pada agenda keputusan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.