Sukses

Main di Film Warkop DKI Klasik, Indro Sempat Dimusuhi Anak

Ada satu hal dalam film Warkop DKI klasik yang membuat Indro kerap dimusuhi anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cerita menarik yang dialami Indro selama ia bergabung dalam Warkop DKI. Tak hanya cerita manis, ada juga hal-hal pahit yang ia rasakan, meski kini ia bisa mengenangnya sambil tertawa.

Salah satunya, adalah saat anak-anaknya memusuhi dirinya karena tampil di film-film Warkop DKI klasik. Gara-garanya, dalam film ini ia kerap didandani sebagai perempuan.

"Jadi waktu dulu saya dimusuhin. Mereka umur enam atau tujuh tahun, kalau lihat bapaknya berpakaian perempuan, mereka enggak mau deket," tutur Indro Warkop saat mengunjungi kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017) lalu.

Ia mengatakan bahwa durasi 'permusuhan' itu pun termasuk cukup lama. "Bisa semingguan enggak mau deketnya," kata Indro menambahkan.

Kini, dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, Indro kembali didandani aneh-aneh. Tak hanya seperti perempuan, ia muncul dengan tampilan ala Minion, malaikat dan iblis, hingga putri duyung.

Lantas, bagaimana tanggapan anak-anaknya, yakni Harleyano Triandro, Handika Indrajanthy Putri, dan Satya Paramita Hada Dwinita?

"Untung mereka sudah gede-gede, sudah tahu susahnya cari duit," kata Indro Warkop sambil tertawa.

Komedian legendaris Indro Warkop (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sementara itu, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan melanjutkan petualangan trio Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino Bastian), dan Indro (Tora Sudiro) untuk berburu harta karun di Malaysia, demi membayar utang.

Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 31 Agustus mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.