Sukses

Tora Sudiro Ucapkan Terima Kasih, Publik Malah Salah Fokus

Tora Sudiro dianggap masih tampan meski sudah tak muda lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah satu minggu menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Tora Sudiro akhirnya dapat pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga. Kebahagiaan pun tak dapat disembunyikan dari wajahnya.

 Tora Sudiro [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

 

Suami Mieke Amalia itu tak henti berterima kasih pada publik atas dukungan yang diberikan melalui media sosial. Seperti yang diketahui, tanda pagar #sayabersamatora viral di Instagram saat sang aktor menjalani proses hukum terkait dugaan kepemilikan narkotika.

Salah satu ungkapan terima kasih itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Rabu (16/8/2017). Dalam video tersebut, Tora Sudiro tampak santai seraya menyampaikan pesan untuk publik.

"Hallo semuanya! maafin gue ya, gue t***l. Terima kasih buat teman-teman yang sudah ikutan hashtag #sayabersamatora, juga buat yang waktu itu pada datang ke Polres, #ridefortora. Terima kasih banyak dukungannya. Keren banget sih," ujar Tora Sudiro.

 Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 200 ribu kali itu langsung menarik perhatian publik. Namun, sebagian warganet justru mengaku tidak fokus dengan perkataan Tora Sudiro. Pasalnya, menurut warganet, ketampanan sang aktor tak kalah menarik dengan perkataan tersebut.

"Gagal fokus sama gantengnya," tulis @andianyraya.

"Tamvann yaa @winalarasaty kocak lg.. pasti ktawa mulu dah @septiana22 @dsh.17 bhagia jdi psanganny," ungkap @tanzildewi.

"Uuuhh babang makin ganteng ih!," sahut @linaaankh.

"Makin tua makin berkharisma yha," ujar @selyfidyas.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.