Sukses

Jalan-Jalan ke Tasikmalaya, Aura Kasih Naik Helikopter

Aura Kasih mendapat undangan untuk berkunjung ke Tasikmalaya.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih mendapat undangan untuk berkunjung ke Tasikmalaya. Bersama salah satu temannya, Eno, ia pun datang berkunjung bersama anggota Komisi V DPR-RI, Nurhayati.

Serunya, Aura Kasih berangkat ke sana bukan mengendarai mobil, melainkan helikopter. Bersama Eno dan Nurhayati, mantan kekasih Glenn Fredly ini berkeliling ke Tasikmalaya, Garut, hingga Wandasari.

Aura Kasih jalan-jalan ke Tasikmalaya pakai helikopter (Foto: Instagram)

Meski menggunakan kendaraan mewah, Aura Kasih tetap tak bisa melupakan makanan kecil nan sederhana sebagai teman perjalanan. Dan itu tak lain adalah combro, dan juga gorengan lain.

Eno mengungkapkannya di akun Instagram pribadinya, Selasa (15/8/2017). Terlihat Aura Kasih dan dua wanita cantik lainnya berada di dalam pesawat, dengan menggunakan headphone.

"Lets Go .. Jakarta-Tasikmalaya-Garut-Wandasari... undangan bu dewan mb Neng Sumo @nurhayatisumo .. with my neng kuh @aurakasih
Dan bekal kita walaupun naik Heli teteuup aja gorengan Combro ngga ketinggalan ... plus kacang pilus," tulisnya sebagai keterangan foto.

Jalan-jalan pakai helikopter, camilan Aura Kasih tetap combro (Foto: Instagram)

Sementara, dalam unggahan Aura Kasih di akun Instagramnya, Rabu (16/8/2017) tampak ketiganya keluar dari helikopter yang diparkir di sebuah halaman luas. Aura mengenakan kemeja putih, celana panjang serta topi hitam.

Belum sampai sepuluh menit diunggah, foto ini pun langsung mendapat reaksi dari warganet. Sebanyak seribu lebih mereka memberikan tanda suka untuk gambar tersebut. Rupanya kegiatan Aura Kasih ini bikin iri Bertrand Antolin. 

Itu terlihat dari komentarnya di akun Instagram Eno. "Ikut," tulis Bertrand Antolin. 

 

Simak video menarik di biawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.