Sukses

Hadiahkan Pacar Mobil Mewah, Anya Geraldine Banjir Cibiran

Anya Geraldine tak tanggung-tanggung dalam menunjukkan kasih sayang untuk sang pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Anya Geraldine kembali menggemparkan dunia maya dengan tingkah lakunya. Kali ini, perempuan yang kerap mengumbar keseksian itu bikin heboh warganet lantaran memberikan kado yang tak biasa untuk sang kekasih, Okky Raditya.

Bagaimana tidak, Anya Geraldine memberikan satu mobil mewah dengan merek Mercedes Benz untuk sang kekasih. Hal tersebut ditunjukkan Anya Geraldine melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 Anya Geraldine (Source: Instagram)

Dalam foto itu, Anya Geraldine dan Okky Raditya tampak saling bertatapan dan bergandengan tangan di depan sebuah mobil Mercedes Benz berwarna putih. Okky Raditya pun memegang replika kunci mobil berukuran besar yang diberi pita berwarna biru.

Di bagian atas replika kunci mobil itu tertulis, "A present for the best boyfriend (sebuah hadiah untuk pacar terbaik)". Pada bagian plat nomor mobil tertulis,"Happy Birthday Okky Raditya, 11-08-2017".

Reaksi publik lantas membanjiri kolom komentar foto itu. Sindiran, kritik pedas, hingga cibiran seakan tak henti menghiasi media sosial milik Anya Geraldine itu. Warganet merasa hadiah tersebut sangat berlebihan.

 

"jadi inget kisahnya gaston sama alm jupe tapi ya mudah mudahan gak kek gitu ya," ungkap @aldavismahri.

"Klo putus pasti minta dipulangin tuh mbl," sindir@rulitaeka.

"Yailah bangga gitu baru pacar doang?, nanti lu putus skakmat dah wkwkw," ujar @vivienneleoni98.

"Mending mobilnya buat ORANGTUA," tulis @dewirahayu_015.

Anya Geraldine memang terkenal dengan usahanya dalam membahagiakan sang kekasih. Pada ulang tahun Okky Raditya tahun lalu, Anya Geraldine juga memberikan kejutan dengan memberikan tiket liburan ke Bali saat keduanya berada di hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.