Sukses

Pertarungan Hiro Versus Rimba, Siapa yang Menang?

Kisah Hiro dan Rimba, jadi salah satu magnet di sinetron Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit, terhitung sinetron andalan SCTV. Sinetron yang dibintangi Stefan William, ini menjadi sinetron nomor satu di stasiun televisi berslogan 'Satu Untuk Semua' itu dalam hal rating dan audience share.

Dan, Rabu (16/8/2017) sinetron Anak Langit kembali hadir ke hadapan pemirsa. Rabu sore ini Anak Langit memasuki episode ke 295 dan 296. Mulai pukul 17.50 WIB jangan lewatkan sinetron Anak Langit. Inilah sinopsis singkatnya episode Rabu sore ini. 

Di tempat pertarungan, sebelum bertarung kedua petarung tampak sedang bersiap-siap. Eka Antrax diam-diam mengeluarkan botol berisi minyak dari paranormal Ki Said. Dia lalu mengoleskan ke seluruh wajah dan badan Rimba. Eka berbisik ke telinga Rimba, 'langsung saja habisi dia Boss'. Rimba tersenyum sinis. Sementara di sisi lain Hiro tampak berdoa khusyuk menunduk sambil memejamkan mata.


Tari lagi ngobrol sama ibunya di dalam rumah. Ibunya Tari jadi bimbang lagi saat mendengar ucapan Vito soal Andra.Tari berusaha jelaskan ke ibunya bahwa Vito itu orangnya tidak bisa dipercaya. Dia juga bilang kalo Andra tidak seperti itu.


Kembali ke pertarungan Hiro dan Rimba di atas ring. Pertarungan dimulai seimbang. Hiro dan Rimba saling menyerang mengeluarkan jurus-jurusnya. Anak-anak Antrax berteriak teriak mengelu-elukan Rimba. Sementara dari pihak Hiro terlihat cuma Maul yang kasih dukungan diam-diam.


Milka di rumah lagi santai. Yulitta menghampiri dan bertanya dimana Hiro? Katanya dia mau ngajarin Mama naik motor.  Milka coba hubungan Hiro tapi tak diangkat teleponnya. Akhirnya Maul yang menjelaskan bahwa Hiro lagi bertarung. Apa yang akan terjadi?

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.