Sukses

Dokter Aditya Surya Pratama Main Film Bareng Prilly Latuconsina

Aditya Surya Pratama belakangan ini bertemu dengan pimpinan salah satu rumah produksi serta Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Menggantikan tugas Ryan Thamrin di acara Dr. Oz Indonesia, Aditya Surya Pratama belakangan menjadi bahan pembicaraan. Tak hanya profesinya yang juga dokter, Aditya Surya juga memiliki wajah yang tak kalah tampan dengan mendiang Ryan Thamrin.

Seperti banyak diketahui, Aditya Surya Pratama juga memiliki berbagai talenta di luar kemampuannya dalam ilmu kesehatan. Ia juga memiliki bakat di dunia akting. Lima Penjuru Masjid merupakan salah satu film yang dimainkannya dan akan tayang pada 2017 ini.

Aditya Surya Pratama, dokter muda ganteng pengganti Ryan Thamrin [foto: instagram]

Belakangan ini, Aditya Surya Pratama tampak menemui pimpinan MD Pictures Manoj Punjabi dan Casting Director rumah produksi film tersebut, Sanjay Mulani. Tak sampai di situ, sosok Prilly Latuconsina juga terlihat berada di tengah mereka. Di belakang mereka tampak banner film A: Aku, Benci & Cinta yang tayang tahun ini.

Pertemuan tersebut diabadikan dalam sebuah foto dan diunggah Aditya Surya melalui akun Instagram @adityaspratama. Ia lalu menulis keterangan foto berisi, "Can't wait for our new project! Bismillah. Thank you Pak @manojpunjabimd & ka @mulanisanjay :)."

Dokter Aditya Surya Pratama bersama Manoj Punjabi, Prilly Latuconsina, dan Sanjay Mulani. (Instagram - @adityaspratama)

Banyak warganet yang seolah menganggap Aditya sedang ketagihan bermain film. "Jangan"dokter adit yang jadi fatamorgana di filmnya kak @prillylatuconsina96," pemilik akun @melirizkiaripandini menduga-duga. "Kayaknya film 5detik dan rasa rindu yg jdi fatamorgana deh .. Amin @adityaspratama," ujar @rica_capriaty penuh harap.

Beberapa warganet juga mengungkapkan rasa tidak sabarnya terhadap proyek yang akan dijalani Aditya Surya Pratama. "Project apa nih? Waaah, cant wait @prillylatuconsina96," tulis seorang warganet. "Selamat ya Adit, makin sukses utk karir entertainment ny dan juga dokter nya , semoga koas nya lancar2, amin," kata @redridho mendoakan.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.