Sukses

Demi Totalitas, Jefri Nichol Rela Ditonjok Indah Permatasari

Dalam sebuah adegan di film A: Aku, Benci, & Cinta, tinju Indah Permatasari benar-benar mengenai wajah Jefri Nichol.

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari dan Jefri Nichol beradu akting dalam film terbaru mereka, A: Aku, Benci, & Cinta, yang akan tayang pada hari ini, Rabu (16/8/2017).

Dalam film ini, Indah Permatasari berperan sebagai Anggia, Wakil Ketua OSIS yang menganggap sang Ketua OSIS, Alvaro (Jefri Nichol), sebagai cowok yang paling menyebalkan di sekolah. Mereka tak pernah akur setiap kali berkumpul atau mengadakan rapat. Namun apa dikata, nasib kerap mempertemukan mereka. 

 (Nurwahyunan/bintang.com)

Bahkan, ada satu adegan di mana Anggia menonjok Alvaro. Adegan ini juga muncul di akhir trailer A: Aku, Benci, & Cinta. Siapa yang sangka, ternyata tinju Indah Permatasari benar-benar mengenai wajah lawan mainnya itu.

"Nonjok, iya nonjok. Itu kena loh, kena beneran," ujar gadis berusia 20 tahun itu saat bertandang ke kantor Liputan6.com, di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2017).

Indah juga mengaku bahwa mereka tidak melakukan latihan apa pun sebelum berakting adegan menonjok ini. "Kita yang bilang sih ya, 'enggak usah latihan deh langsung aja' gitu. Aku nanya 'Nichol, ini ada adegan tinju, gimana nih? Kalo kena maaf ya'. Terus kata Nichol 'enggak papa kenain aja'. Widih, tapi kena beneran akhirnya," ungkap Indah sambil tertawa.

(Adrian Putra/Bintang.com)

Menanggapi hal tersebut, Jefri Nichol mempunyai pendapat sendiri atas terjadinya insiden tersebut. "Biar asli aja (kena tinju), totalitas. Tapi tetap sakit lah," kata Jefri Nichol seraya tertawa. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.