Sukses

Usai Kencani Katy Perry, Orlando Bloom Gandeng Cewek Pirang

Belum lama berkencan dengan Katy Perry, Orlando Bloom tampak mesra dengan wanita berambut pirang.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama publik melihat Orlando Bloom mesra dengan Katy Perry yang kini sudah menjadi mantan kekasihnya. Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa aktor The Lord of the Rings itu terlihat berada di pantai Malibu dengan seorang gadis berambut pirang.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (16/8/2017), dalam gambar yang diperoleh salah satu media Inggris, Orlando Bloom terlihat bertelanjang dada sambil mengenakan celana pendek biru saat bersama teman wanitanya itu. Disampaikan bahwa wanita tersebut mengenakan bikini hitam dengan tubuh kencangnya.

news.com.au

Lebih jauh dijelaskan bahwa dalam foto tersebut keduanya terlihat saling mendekat dan melalui kebersamaannya dengan bermain-main sambil membuat percikan air laut.

Padahal Orlando Bloom dikabarkan menjalin hubungan asmara kembali bersama Katy Perry setelah mereka menghabiskan akhir pekan di Los Angeles.

Katy Perry (Billboard)

Mereka dikabarkan berpelukan saat menonton konser Ed Sheeran di Staples Center dan jalan-jalan menggunakan sepeda motor milik mantan suami Miranda Kerr itu.

Katy Perry dan Orlando Bloom menjalin hubungan kasih selama 10 bulan. Pada Februari 2017 lalu, juru bicara mereka menyatakan bahwa keduanya telah berpisah dan tetap menganggap satu sama lain sebagai teman baik. Katy Perry sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Russell Brand.

Simak juga video menarik ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.