Sukses

Gaya Polos Anak Ashanty Saat Berdoa Bikin Gemas Warganet

Dalam sebuah video tampak rekaman Arsy, anak pertama Ashanty dengan Anang Hermansyah sedang berdoa karena kangen pada bundanya.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah Arsy, putri pertama Ashanty dengan Anang Hermansyah memang kerap bikin gemas. Salah satunya, saat Arsy mengaku kangen sang bunda.

Dalam akun Instagramnya, Arsy mengunggah sebuah video curahan hatinya. Dalam rekaman singkat itu, Arsy juga berdoa agar dirinya bisa menurut dengan Ashanty.

Ultah Arsy ke 2 di Rumah Yatim (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya Allah Arsy harus gimana, Arsy kangen bunda. Ya Allah semoga Arsy nurut sama bunda," ujarnya dalam video tersebut.

Namun, setelah tahu sedang direkam, anak sulung Ashanty dan Anang ini pun tak mau lagi mencurahkan isi hatinya.

Video ini telah ditonton 252 ribu pengguna Instagram. Mereka pun tak tahan dengan tingkah menggemaskan putri Ashanty tersebut.

Anak Ashanty, Arsy bikin gemas (Foto: Instagram)

"Arsyi pinter banget sih," tulis akun @farafaradiba. Hal senada juga dikatakan akun @riskaa_feby, "Ya Allah Arsy pinter bangeeeeett."

Sementara akun @elisabethsherlya menimpali, "Cio gemessh." Begitu pun dengan akun @mia_fitoria, "Acioooooo lucu bangeeeet ya ampun, gemesin ya kalo ngomong."

"Yaa allah lucu bnget arsy gemes dehh pngin cubit pipi nyaa," lanjut akun @riamiftahuljannah.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.