Sukses

Ada Superhero Berambut Mohawk di Avengers: Infinity War

Beberapa superhero Avengers: Infinity War mengubah penampilannya menjadi tampak berbeda dari yang biasanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Berdasarkan informasi dari pihak yang sudah menonton video teaser Avengers: Infinity War di Comic Con San Diego beberapa waktu lalu, beberapa superhero dipastikan mengubah penampilannya menjadi tampak berbeda dari yang sudah ada sebelumnya.

Sebut saja Steve Rogers alias Captain America yang diperankan Chris Evans dengan jenggot tebalnya, serta Black Widow yang dimainkan Scarlett Johansson dengan model rambut pirang. Sekarang, bertambah lagi superhero Avengers: Infinity War yang akan berubah tampilannya.

Captain America di Avengers: Infinity War. (Marvel)

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Rabu (16/8/2017), karakter tersebut adalah Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner. Sebuah foto yang diunggah Renner melalui Instagram @renner4real, menyiratkan hal tersebut.

Meskipun dalam fotonya Renner tampak belakang dan hanya terlihat sebatas dari telinga, leher, sampai punggung, potongan rambut belakangnya sangat sesuai dengan model rambut mohawk yang selama ini identik dengan anak punk.

Jeremy Renner di lokasi syuting Avengers: Infinity War. (Instagram @renner4real)

Di dalam foto itu Jeremy Renner yang berbaju hitam tampak duduk di bangku pemain yang dibubuhi logo Avengers: Infinity War. "Istirahat cepat di sarangku! #onset #infinitywar #avengersinfinitywar #marvel #stretchitout #hawkeye #tease #soDOPE #russobros," tulisnya sebagai keterangan foto.

Avengers: Infinity War telah merampungkan syuting untuk tayang pada 4 Mei 2018. Saat ini, produksi film keempat Avengers sedang berjalan dengan Anthony dan Joe Russo sebagai sutradara. Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Sebastian Stan, Paul Rudd, Benedict Cumberbatch, Chadwick Boseman, Tom Holland, Josh Brolin dan seluruh pemain Guardians of the Galaxy bermain kembali di film keempat.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.