Sukses

‎Talak Cerai Istri, Enji Malah Mangkir di Sidang Perdana

Enji tak menghadiri sidang cerai karena alasan ada pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, dengan Rosmanizar dibuka di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (16/8/2017). Sidang yang beragendakan pemeriksaan berkas dan mediasi itu justru tak dihadiri Enji selaku pemohon.

Enji cuma diwakilkan kuasa hukumnya, DennyKarel. "Iya, Enji tidak datang. Karena beliau ada pekerjaan," ucap Denny Karel usai sidang.

Istri Enji, Rosmanizar menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (16/8/2017). Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, Rosmanizar selaku termohon datang tanpa didampingi pengacara. Mengenakan setelah hijab hitam dan parka hijau lumut, Rosmanizar tiba di pengadilan dengan santai. Wanita 34 tahun itu mengaku bingung dan deg-degan menghadapi sidang cerai perdananya.

"Gimana ya, perasaan saya kalau ditanya seperti ini agak deg-degan, ya. Tapi gimana pun kami harus hadapi, karena ini panggilan pengadilan," kata Rosmanizar.

Dengan begitu, sidang cerai Enji-Rosmanizar kembali digelar pada 23 Agustus 2017. Pihak pengacara memastikan bakal menghadirkan Enji selaku pemohon.

"Hari ini pun tadinya mau datang, cuma karena ada pekerjaan jadi tidak bisa. Minggu depan tentunya ya (dihadirkan)," jelasnya. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.