Sukses

Keren, Vino G Bastian Ngamen Bareng Indro Warkop

Vino G Bastian tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

Liputan6.com, Jakarta Selain piawai berakting, ternyata Vino Bastian juga memiliki kemampuan di dunia tarik suara. Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya.

Bersama dengan Abimana Arya, dan Indro Warkop, Vino Bastian menunukan kemampuannya untuk menyanyikan salah satu lagu andalan dari film legendaris itu.

"Ngamen di bus dulu menghibur penggemar #warkopdkireborn #WarkopDKI. Si @t_orasudi_ro ketutupan pakde @indrowarkop_asli #jangkrikbosspart2 Di Bioskop 31 AGUSTUS 2017. @falconpictures_ @abimana_arya," tulis ayah satu anak itu sebagai keterangan video yang diunggah pada Rabu (16/8/2017).

Keseruan yang diunggah suami Marsha Timothy itu merupakan bagian dari promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang akan tayang pada akhir Agustus mendatang. 

 

Unggahan itu pun mendapat perhatian dari publik di kolom komentar Instagram milik Vino Bastian itu. 

"Mantap ka @vinogbastian__ ... sukses terus yaa," tulis akun @handaondoll. Kemudian akun @lindatrihanday menulis "bus tujuan kemana tuh? enak bgt".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.