Sukses

Dianggap Sok Peduli, Anji: Leticia Anak Saya, Bukan Anakmu

Anji mengaku khawatir dengan kondisi mental Leticia dengan keadaan orangtua yang tak utuh.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik Anji dengan Sheila Marcia perihal anak mereka, Leticia Charlotte, rupanya masih terus berlanjut. Meski belakangan terlihat akur, ternyata Anji dan Sheila selama ini tak pernah berkomunikasi untuk urusan Leticia.

Seperti diketahui, dulu Sheila Marcia sempat melarang Anji bertemu dengan Leticia. Padahal, Anji sudah mengaku bahwa dia adalah ayah biologis Leticia.

Momen-momen kebahagiaan Sheila Marcia, Anji, dan Wina Natalia terpancar saat merayakan ulang tahun Leticia Charlotte. (Instagram/sheilamarciajoseph)

Kini, Anji kembali merasa kecewa setelah Sheila Marcia diam-diam memboyong anak-anaknya termasuk Leticia kembali pindah ke Bali tanpa sepengetahuannya. Kesal, mantan vokalis Drive itu pun curhat di medsos.

Anji mengaku khawatir pada mental Leticia. Apalagi dalam kurun waktu hampir dua tahun belakangan ini, Sheila Marcia sudah pindah tempat sebanyak enam kali.

"Saat itu saya bilang lebih baik Leticia tinggal di Bali, di tempat Oma. Tapi Leticia tetap pindah. Total sampai hari ini (Januari 2016 - Agustus 2017) Leticia sudah pindah tempat selama enam kali. Belum dua tahun," papar Anji lewat Instagramnya, Rabu (15/8/2017).

Kekhawatiran Anji bukan tanpa alasan. Kondisi orangtua yang tidak utuh tentunya akan menimbulkan dampak bagi Leticia. Terlebih, Sheila Marcia juga baru saja bercerai dari Kiki Mirano.

Sheila Marcia bersama putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. (Instagram)

"Saya mengkhawatirkan batin anak-anak. Leticia mungkin tertawa seperti ini, tapi kita tidak tahu batinnya seperti apa. Apalagi kalau papa-papanya tidak mendapat hak komunikasi selayaknya. Status kami bukan keluarga 'normal' yang pindah tempat karena urusan pekerjaan. KAMI BERBEDA," tegas pelantun "Dia" tersebut.

Sayangnya, tidak sedikit orang yang mencibir sikap Anji dan mengatakan suami Wina Natalia itu pura-pura peduli. Padahal, selama ini Anji dan Wina dianggap pilih kasih antara Leticia dan dua anaknya yang lain yang lahir dari rahim Wina, Saga serta Sigra

"Leticia anak saya, bukan anakmu. Saya berharap dia bahagia, tidak menjadi korban kepentingan Papa atau Mamanya, dalam hal apapun. Selain Leticia, saya juga punya empat anak di rumah yang Insya Allah tumbuh dengan batin dan lingkungan yang sehat," jelas Anji.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.