Sukses

Ada yang Hamil di Game of Thrones Season 7

Liputan6.com, Los Angeles - Game of Thrones Season 7 Episode 5 yang mengudara awal pekan ini, membawa babak baru serial Game of Thrones Season 7. Tak hanya menyorot karakter utama wanita Daenerys Targaryen, tapi juga beberapa plot baru yang melibatkan hubungan inses Cersei dan Jaime Lannister.

Memang bagi pemirsa yang menantikan adegan bugil di serial besutan HBO ini, Game of Thrones Season 7 Episode 5 melompatkan hal tersebut. Namun, ketika plot berganti ke Cersei Lannister, fans dikejutkan dengan kehamilannya lagi dari saudara kandungnya, Jaime.

Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister dan Lena Headey sebagai Cersei Lannister (Helen Sloan/HBO)

Plot hubungan sedarah memang menjadi satu poin paling kontroversial di dalam serial ini. Namun tetap saja, ada beberapa adegan menarik terkadang harus melibatkan konsep tersebut.

Selain itu, serial ini juga menyorot karakter utama pria Jon Snow yang membentuk kelompok bersama enam karakter penting lain demi menculik sesosok White Walker, makhluk yang mengubah segalanya menjadi es. Ia bekerja sama dengan klan Lannister yang selalu menjadi sumber kekacauan politik di Westeros (benua yang menjadi latar tempat serial ini).

Kabar buruk bagi penggemar Game of Thrones

Karakter yang berkumpul di akhir episode bertema Eastwatch ini untuk mempertaruhkan nyawa di luar tembok antara lain adalah Jon Snow, Jorah Mormont, Gendry Baratheon, Sandor Clegane alias The Hound, Beric Dondarrion dan Thoros dari Brotherhood, serta Tormund dan rombongan Free Folk yang dibawanya.

Beberapa plot lain juga mulai saling berkaitan dengan cerita utama. Sehingga, Game of Thrones Season 7 Episode 5 tak lagi membuat kisah bercabang yang selama ini selalu disajikan di musim-musim sebelumnya.

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Buatan Tulis Novel ke-6 Game of Thrones hingga Tuntas