Sukses

Istri Shock Tahu Enji Mesra dengan Wanita Bertato

Di tengah proses cerainya bergulir, gosip miring pun menimpa mantan suami Ayu Ting Ting, Enji.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah proses cerainya bergulir, gosip miring pun menimpa mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso. Pria yang akrab disapa Enji itu dikabarkan telah berselingkuh dengan seorang wanita bertato.

Gosip itu muncul setelah beredarnya potongan gambar mesra Enji sedang melakukan video call. Belakangan diketahui bahwa wanita dalam video call tersebut ialah sahabat Enji bernama Mia.

Setelah menyudahi hubungan dengan Ayu Ting Ting, Ia berjodoh dengan sahabat lamanya sendiri, namanya Rosmanizar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

‎Istri Enji, Rosmanizar angkat bicara mengenai gosip tersebut. Ditemui usai sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (16/8/2017), Rosmanizar pun menjawab.

"Siapa sih istri yang enggak syok (melihat suami mesra di video call). Tapi itu bukan urusan saya. Saya hanya ingin memperbaiki permasalahan rumah tangga saya," kata Rosmanizar.

Selain itu, Rosmanizar juga memastikan bahwa perceraian ini tak ada hubungannya dengan beredarnya potongan video call mesra sang suami. Wanita 34 tahun ini meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada Enji mengenai gosip perselingkuhan tersebut.

Kemesraan Henry Baskoro Hendarso atau Enji bersama sang istri Rosmanizar. Pengacara Enji, Denny Karel menuturkan bahwa kliennya sempat menempuh berbagai cara agar hubungannya dengan istri kembali harmonis. (Instagram/@rosmanizar_baskoro)

"Itu (potongan video call) enggak ada hubungannya dengan permasalahan ini (perceraian). Kalau foto, silahkan teman-teman tanyakan langsung kepada beliau," ujar Rosmanizar. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.