Sukses

Tim JaGo Kritis di Bintang Pantura 4

Liputan6.com, Jakarta - Panggung 16 Besar Bintang Pantura 4 Indosiar akhirnya dimulai Selasa (15/8/2017) tadi malam. Empat anak didik dari empat mentor bertarung kembali untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Grup pertama yang tampil adalah Grup 1.

Dihuni Zega (Banyuwangi) anak didik Inul Daratista, Kiki (Kutai Kartanegara) anak didik Iyeth Bustami, Lala (Bandung) anak didik Zaskia Gotik, dan Aly Aksyar (Ciamis) anak didik Nassar, persaingan Grup 1 berlangsung ketat. Tak hanya saling berlomba menampilkan performa terbaik, mereka juga berpacu dengan raihan SMS yang diperoleh. Sepanjang acara, keempatnya pun bergantian memimpin polling SMS.

Zaskia Gotik dan Jenita Janeet yang disebut sebagai tim JaGo di Bintang Pantura 4. (Instagram Jenita Janeet)

Seperti peraturan di babak-babak sebelumnya, satu penerima SMS terbanyak dipastikan akan lolos otomatis ke babak selanjutnya. Kemudian satu dari tiga peserta yang berada di zona tidak aman bakal diselamatkan Juragan Orkes, Soimah. Sementara, dua lainnya di bottom two ditentukan lewat babak voting para mentor.

Zega dinyatakan lolos pertama usai memuncaki polling SMS. Meraih 30,84 persen, Zega langsung melenggang manis. Langkah Zega ini disusul Aly Aksyar yang beruntung dipilih Jubir Juragan Orkes, Oki Lukman, melaju ke babak selanjutnya. Dengan demikian, Lala dan Kiki pun harus menghadapi babak voting.

Kiki jadi peserta pertama yang di-vote oleh keempat mentor. Nassar yang mendapat giliran pertama justru menekan tombol merah. Namun, Kiki mendapat tiga lampu hijau dari mentor lainnya. Yang cukup mengagetkan, Kiki mendapat lampu hijau dari Zaskia yang notabene adalah mentor pesaing Iyeth di bottom two ini.

Nassar, mentor Bintang Pantura 4

Sayangnya, kebaikan Zaskia tak mendapat balasan setimpal. Untuk menyelamatkan anak didiknya, Iyeth tetap menekan tombol merah untuk Lala. Lala sendiri akhirnya harus turun panggung lantaran mendapat satu lampu merah tambahan dari Nassar. Tersingkirnya Lala membuat mentor Zaskia kini hanya menyisakan dua anak didik dalam timnya. Nasib mentor Zaskia yang dibantu Jenita Janet hingga disebut Tim JaGo ini pun kritis.

Selanjutnya, Panggung 16 Besar akan dilanjutkan dengan Grup 2. Untuk grup ini, mentor Nassar mengirim Puji (Pekalongan) menghadapi anak didik Inul, Fitri (Banyuwangi), Selpi (Bau Bau) dari tim Iyeth, dan Eri (Pemalang), satu dari dua anak didik tersisa Zaskia. Penampilan mereka bisa disaksikan malam ini mulai pukul 19.30 WIB di Indosiar. Jangan lupa, dukung juga mereka di Bintang Pantura 4 dengan mengirim SMS. Caranya, ketik BP (spasi) Nama Peserta lalu kirim ke 97288.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini: