Sukses

Istri Baru Sudah Akrab dengan 5 Anak Mantan Kekasih Yuni Shara

Citra Pranindita Soeroso, istri baru mantan kekasih Yuni Shara, sudah akrab dengan kelima anak suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Chico Hakim, mantan kekasih Yuni Shara baru saja melepas status dudanya dengan mempersunting balerina cantik, Citra Pranindita Soeroso. Sebelumnya, ia telah menikah dengan dua wanita berbeda.

Dari pernikahan terdahulu, Chico Hakim dikaruniai lima orang anak, tiga laki-laki dan dua perempuan. Keberadaan kelima buah hati Chico ini sepertinya bukan masalah bagi Citra.

Istri baru Chico Hakim akrab dengan kelima anak tirinya (Foto: Instagram)

Buktinya, dirinya pun sudah akrab dengan kelima anak tersebut. Itu terlihat di akun Instagram Chico Hakim, Rabu (16/8/2017).

Dalam foto yang diunggah, tampak Chico Hakim, Citra Pranindita Soeroso, dan lima anak ini foto bersama di depan sebuah gedung bercat putih. Chico dan Citra tersenyum lebar melihat tingkah mereka.

Pada unggahan lainnya, Citra berdiri di samping Chico Hakim dan juga anak-anak. Mereka saling rangkul, degan wajah yang tampak bahagia.

"Love of my life (Cinta dalam hidupku)," tulis mantan kekasih Yuni Shara ini sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 3 ribu pengguna Instagram.

Mantan kekasih Yuni Shara, Chico Hakim resmi persunting kekasihnya, Citra Pranindita Soeroso (Foto: Instagram)

Para warganet pun mengucapkan selamat atas pernikahan Chico Hakim dan Citra. Mereka pun mendoakan agar rumah tangga keduanya langgeng.

"Bahagia mas @chicohakim di kelilingi 3 perpuan cantik 3 lelaki tampan.. Smga sllu harmonis," tulis akun @chatrineclaudya.

Akun @nithakoraag menimpali, "Kerrren... Ikut senang liatnya... Kompak selalu..."

Istri baru Chico Hakim foto bersama anak-anak tiri  (Foto: Instagram)

Begitupun dengan akun @_haryati09, "Saluuut bgd sama keluarga pak @chicohakim semoga langgeng n kompak slaluu."

Chico Hakim dan Citra Pranindita Soeroso melangsungkan pernikahan pada 13 Agustus 2017. Sebelumnya, Chico sempat merajut asmara dengan penyanyi Yuni Shara.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.