Sukses

Laudya Cynthia Bella Siap Gelar Pernikahan di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Laudya Cynthia Bella. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu kabarnya akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Engku Emran.

Isu yang telah menghebohkan publik sejak beberapa waktu lalu itu, seperti dikuatkan salah satu akun gosip di Instagram. Akun tersebut mengunggah sebuah surat keterangan numpang nikah atas nama Laudya Cynthia Bella.

Dalam surat yang diajukan pada tanggal 10 Agustus 2017 tersebut, tertulis bahwa mantan kekasih Raffi Ahmad ini akan melangsungkan pernikahan di Malaysia. Seperti diketahui, calon suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, merupakan pengusaha asal negara tetangga Malaysia. 

Unggahan itu pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet di kolom komentar akun gosip tersebut.

"Alhamdulillah... artinya Legal resmi secara hukum negara indonesia n malaysia. bukan siri !! good ... lancar sampai hari H.. langgeng," tulis akun @ restu_meliaa.

Kemudian akun @ameliaeric143 menulis "semoga lancar sampai hari H". Selanjutnya, akun @siskaameliav3a berkomentar "alhamdulillah semoga lancar dan semoga ini yg terbaik".

Belum jelas apa komentar Bella tentang beredarnya surat numpang nikah atas nama dirinya ini. Sampai berita ini diturunkan Bella belum bisa dihubungi.

 

Simak video menarik di bawah ini :