Sukses

Melihat Foto Bugil, Kate Moss Menangis

Kate Moss mendadak merasa terharu ketika melihat kembali foto lamanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kate Moss sempat berpose nyaris bugil dalam pemotretan Calvin Klein pada 1993 silam. Namun Kate Moss menyebutkan, pemotretan itu merupakan aksi berani dirinya untuk pertam akalinya.

Saat itu, Kate Moss baru berusia 19 tahun. Dengan rambut yang setengah basah dan tanpa tata rias wajah, model 43 tahun itu menatap ke arah kamera dengan tubuhnya yang setengah bugil.

Foto bugil Kate Moss saat berusia 19 tahun (Dailymail)

Bagi Kate Moss, foto itu membawa kenangan di masa lalu, Kate Moss menangis terharu. Menurut Kate Moss, foto yang menjadi ikonik di industri modelling tersebut meruapakn kerja keras dan impiannya saat itu.

Kate Moss bahkan dengan bangga memamerkannya kepada pustrinya. Bintang film Zoolander 2 ini pun bangga, kerja kerasnya saat itu telah membuahkan hasil.

"Aku sempat menangis melihatnya. Aku merasa kerja kerasku telah terbayar. Aku juga menunjukkannya ke putriku. Dia bilang, `ibu kau sangat muda sekali`. Banyak sekali perasaan yang menyeruak saat melihat foto ini," ungkap Kate Moss.

Kate Moss (foto: huffingtonpost)

"Orang tak bisa lagi mengambil foto seperti ini. Foto ini sangat natural, masih mentah," sebut model dengan tinggi badan 1,68 meter tersebut, diwartakan Dailymail, Rabu (16/8/2017).

"Foto menangkap momen berharga. Kita tidak bisa menciptakannya lagi. Kita tidak boleh kehilangannya, tak perlu mendengar omongan orang lain," Kate Moss menambahkan.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.