Sukses

Omesh Touring Yogyakarta-Bali, Istri Ngambek Tak Diajak

Omesh dan kawan-kawan touring Yogyakarta-Bali dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-72 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Ananda Omesh akan melakukan touring dari Yogyakarta ke Bali. Tour ini dilakukan bersama rekan Motorbaik yang terdiri dari 14 orang artis pencinta sepeda motor. Keberangkatannya dimulai pada 21 hingga 26 Agustus.

Dalam kesempatan ini, apakah Ananda Omesh juga mengajak istri tercintanya, Dian Ayu? Seperti diketahui, wanita yang juga berprofesi sebagai news anchor itu sangat hobi mengendarai motor gede.

Para artis yang terbagung dalam komunitas Motorbaik, mereka di antaranya; Omes, Nabila Putri, Poppy Sovia, Ganindra Bimo dll. (Instagram)

"Istri saya pengen ikut tapi saya enggak izinin 'eh jaga anak'. Biasa istri ikut juga biasa kalau ke Yogya - Bali. Dia pengin ikut juga, biasa istri-istri yang lain pada nyusul. Pada nyusul kangen kali ya," ujar Ananda Omesh, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).

Karena tak diizinkan, Dian Ayu sempat protes. "Protes sih karena enggak diajak. Dia tuh pengin banget ikut. Kebetulan istri saya punya hobi yang sama suka motoran. Boleh ikut tapi nambah motor. Itu aja syaratnya," tuturnya sembari tertawa.

Mengingat rute yang dilalui cukup jauh, Ananda Omesh dan sejumlah rekannya di Motorbaik sudah melakukan persiapan. "Yang penting stamina badan. Motornya dalam kondisi prima, yang lain sih standar riding gear-nya, persiapan pakaian karena perjalanan satu minggu. Kita kan satu minggu setiap kota berhenti, ada 12 kota kita lewati," jelasnya.

Omesh akan melakukan touring bersama Nabila Putri, Imam Darto, Dimas Anggara, Poppy Sovia, Eddie Brokoli, Ganindra Bimo, Andrea Dian, dan masih banyak lagi. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.