Sukses

Ungkap Alasan Menikah, Suami Sheza Idris Bikin Lumer

Suami Sheza Idris akhirnya terbuka kepada publik dalam membahas alasannya menikahi sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Sheza Idris dan suaminya, Surya Ibrahim, yang berlangsung pada Sabtu (12/8/2017) lalu, masih menyisakan hal-hal yang belum banyak diketahui publik. Salah satunya adalah mengenai alasan Surya mau menikahi pesinetron Heart Series itu.

Belakangan, Surya Ibrahim akhirnya terbuka kepada publik dalam membahas alasannya menikahi Sheza Idris. Ia menyampaikannya melalui keterangan foto di akun Instagram @soerjaibrahim miliknya. Tulisan tersebut kemudian ditangkap sebagai sebuah gambar oleh Sheza dan diunggah sebagai foto di Instagram @shezaidris, Senin (14/8/2017).

Sheza Idris. (Instagram - @soerjaibrahim)

"Bismillahirahmanirahiim.. Mungkin bagi orang lain, kelihatannya mudah kita berjodoh, padahal banyak doa yg tak terhitung kita panjatkan untuk Bisa bertemu pasangan yang saling mengingatkan dalam ibadah dan saling dukung dalam kehidupan," kata Surya membuka keterangan fotonya.

"Rahasia Allah ya kita bisa menikah, padahal saat kenal aku di Boston kamu di Jakarta, 16,000 KM jaraknya. 11 bulan yang lalu kamu rela korbanin waktu tidur kamu cuman buat ngobrol sama aku, berani terbang ke US buat menghibur aku, ikhlas bangunin aku sholat subuh sampai sekarang," lanjutnya.

Ia pun menyampaikan hikmah yang dapat dipetik dari pernikahannya dengan Sheza Idris. "Memang laki-laki baik untuk perempuan yang baik, demikian pula sebaliknya. Kalau kita belum ketemu jodoh yang baik artinya kita yang harus berubah. Alhamdulillah aku lebih baik atas nasihat dan dan cintamu yg tulus. Bagi aku Sheza itu perempuan cantik juga solehah, menyejukan, penyayang, dan SABAR banget. Lebih dari cukup untuk menutupi kekuranganku," terangnya.

Pemain sinetron Sheza Idris bersama pasangannya Surya Ibrahim berpose untuk difoto  saat melakukan fitting baju pernikahan di kawasan Tebet, Jakarta, Kamis (3/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menutup keterangan fotonya, Surya Ibrahim menuliskan kalimat yang membuat banyak warganet meleleh. "Maaf aku ga bisa gombalin kamu, aku cuman berani nikahin kamu sambil belajar jadi imam yang baik buat keluarga. I love you so much," Surya mengakhiri.

Reaksi Sheza Idris di media sosial pun tak terlalu panjang. Namun, itu cukup untuk menggambarkan perasaannya yang sama seperti kebanyakan wanita saat kalimat romantis dari pasangannya, "Your caption make my heart melt my husband ❤ #ewww #couplegoals."

Seperti Sheza Idris, hampir seluruh warganet wanita ikut meleleh dibuatnya setelah membaca pesan dari Surya. "Ini kata2 nya bikin lumer sangat ya @shezaidris," tulis @ekadeiska. "Ya ampyunn romantis bangett @shezaidris," kata @princess_kimrima. "Aaawwww meleleh bacanyaa," warganet lain mengutarakan.

Simak juga video menarik ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.