Sukses

Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day Resmi Berpacaran

Satu lagi pasangan artis Korea Selatan yang terlibat cinta lokasi, yaitu Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day.

Liputan6.com, Seoul - Satu lagi pasangan artis Korea Selatan yang terlibat cinta lokasi, yaitu Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day. Kisah cinta pasangan ini terungkap setelah salah satu media Korea Selatan mengunggah foto kencan keduanya, pada hari ini, Rabu (16/8/2017).

Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day bertemu dalam serial drama Reply 1988. Di drama tersebut, keduanya mengalami kisah cinta segitiga bersama Park Bo Gum. 

Sesaat setelah foto tersebut dirilis, agensi dari pasangan cinta lokasi itu langsung merilis pernyataan. 

"Ryu Jun Yeol dan Hyeri baru saja meresmikan hubungannya sebagai seorang kekasih dan hubungan mereka masih sangat baru. Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang terkejut dengan berita ini," ungkap perwakilan agensi Ryu Jun Yeol, C-Jes Entertainment dikutip dari Soompi, Rabu (16/8/2017).

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh agensi Hyeri Girl's Day yang menyatakan bahwa mereka saat ini sedang menikmati proses awal kisah asmara mereka.

"Kami mohon kepada semua orang untuk memberikan sambutan hangat terhadap hubungan yang baru mereka jalani ini," ungkap perwakilan agensi yang menaungi Girl's Day, DreamT Entertainment.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.