Sukses

Istri Naik Motor Gede, Omesh: Seksi Bro

Omesh mengakui, istrinya lebih baik dalam cara mengendarai moge bila dibandingkan dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti Ananda Omesh, sang istri, Dian Ayu, juga hobi mengendarai motor gede. Ibu dengan dua orang anak itu memang sudah menggeluti hobinya ini sejak lama. Bahkan adrenalin Dian Ayu, lebih besar dari Omesh dalam bermotor.

"Iya jiwa adventure dia lebih gila. Kalau kata orang, dia itu wanita Indonesia pertama yang bungee jumping yang pakai motor. Pertama pakai kaki bisa, di pinggang bisa, 'ah kurang seru' paling mentok pakai motor," ujar Ananda Omesh, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Dian Ayu punya hobi motor gede [foto: instagram/dianayulestari]

Kebiasaan sang istri yang berbeda dengan wanita pada umumnya memang cukup membuat Omesh terkejut. Namun selagi bisa menjaga keamanan dan keselamatan, bintang film Hijrah Cinta itu tak keberatan dengan tersebut.

"Saya sih syok ya. Pacar saya, waktu itu, pacar saya luar biasa sekali tapi itu memang kesukaan dia. Mungkin bertemu dengan saya nyambung juga hobi sama kesukaan sama," jelas Omesh.

Dari ketangguhan sang istri, Ananda Omesh masih melihat sisi kewanitaan dari Dian Ayu yang begitu terpancar. "Seksi bro. Seksi aja lihat cewek pakai motor besar, kayaknya keren aja. Teman-teman bilang saya sama istri saya lebih jago istri saya," paparnya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.