Sukses

Santai Disebut Biseksual, Atalarik Syach Beri Sindiran Menohok

Liputan6.com, Jakarta - Status Atalarik Syach kini telah resmi menjadi duda dari Tsania Marwa setelah mereka resmi dinyatakan bercerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, pada Selasa (15/8/2017) kemarin. Satu hal yang mengejutkan, Atalarik sempat dituding sebagai biseksual (penyuka pria dan wanita) melalui keterangan saksi yang dibacakan hakim anggota.

Keterangan saksi yang diketahui berasal dari ibunda Tsania Marwa itu, tentu saja mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini belum pernah ada desas-desus yang menyebutkan bahwa Atalarik Syach juga memiliki ketertarikan seksual terhadap sesama jenis.

Pesinetron Atalarik Syah melambaikan tangan seusai mediasi dengan Tsania Marwa di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta, Jumat (28/07/2017).

"Menurut cerita saksi penggugat, tergugat memiliki kelainan seksual. Dia bukan hanya suka dengan perempuan, tetapi juga laki-laki. Dia juga senang menonton video homoseksual," kata hakim anggota dalam persidangan yang digelar secara terbuka.

Sehari setelah sidang perceraian dan resmi menjadi duda, Atalarik Syach menanggapi sendiri tudingan terhadap dirinya itu dengan santai. Meskipun secara tersirat, tanggapannya yang diutarakan ke media sosial dirasa cukup menohok bagi pihak yang menudingnya sebagai biseksual.

Atalarik Syach. (Instagram - @ariksyach)

"Kalau lagi dijahatin orang telan saja seperti makan icecream," tulis Atalarik Syach singkat melalui keterangan foto di Instagram @ariksyach, Rabu (16/8/2017). Dalam swafotonya, ia memang terlihat hendak menikmati semangkuk es krim di atas meja.

Namun begitu, Atalarik Syach menutup komentar dari warganet terhadap foto dan keterangannya tersebut. Namun dari pantauan Liputan6.com, kebanyakan warganet memberikan dukungannya ketimbang mencibir pesinetron Elif Indonesia ini.

Simak juga video menarik ini:

1 dari 2 halaman

Keterangan Saksi

Di hari setelah persidangan, Junaedi selaku pengacara Atalarik Syach, tak bersedia membuka suara mengenai tudingan terhadap kliennya itu. Pasalnya, majelis hakim memiliki pertimbangan lain untuk mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Tsania Marwa.

"Saya tidak mau menanggapinya. Majelis hakim pun bilang tadi putusan bukan karena masalah itu (kelainan seksual). Tapi memang rumah tangga Atalarik dan Marwa sudah tidak harmonis lagi," jelas Junaedi.

Atalarik Syah dan istri, Tsania Marwa

Diketahui dalam persidangan, hakim anggota juga menyampaikan keterangan saksi yang menyebutkan Atalarik Syach sempat membawa teman prianya ke rumah ketika Tsania Marwa sedang hamil anak pertama.

Hakim anggota juga menambahkan bahwa kejadian tersebut membuat Tsania Marwa sedih hingga ibu dua anak itu mengadukan perilaku suaminya kepada sang ibunda. Dalam keterangan saksi juga disebutkan seolah Tsania Marwa menceritakan semua kejadian kepada ibunya sambil menangis.

Pesinetron Tsania Marwa saat tiba di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta, Jumat (28/07/2017).

Meksipun begitu, majelis hakim tidak memasukan keterangan tersebut untuk mengambil keputusan dalam proses perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach. Selama seminggu, Instagram Atalarik Syach juga tak memiliki unggahan baru hingga muncullah fotonya memakan es krim sambil menuliskan keterangan foto berisi sindiran tersebut.

Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik
Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita