Sukses

Soal Tudingan Biseksual, Atalarik Syach: Ini Fitnah yang Keji

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sidang putusan cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syach, ada hal yang cukup mengejutkan. Dalam sidang tersebut, hakim membacakan keterangan saksi dari pihak Tsania juga Atalarik.

Menurut keterangan saksi pihak Tsania Marwa, Atalarik Syach memiliki kelainan orientasi seksual. Ini cukup membuat seisi ruang sidang yang digelar terbuka itu, menjadi terdiam sejenak.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selaras dengan tudingan tersebut, dalam sebuah acara di program televisi, Atalarik Syach memberi sanggahannya. Ia merasa nama baiknya telah tercoreng oleh hal yang menurutnya tak sesuai fakta.

"Kemarin dibuka sebuah fitnah yang keji. Saya enggak sakit hati kalau memang perlawanan itu ke saya. Tapi, lihat ini ada anak-anak. Itu kekecewaan saya yang paling besar," kata Atalarik Syach melalui sambungan telepon di program acara televisi, Rabu (16/8/2017).

Aktor 44 tahun itu khawatir pemberitaan miring tersebut berpengaruh pada dua anaknya, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. "Karena anak-anak saya, ayah ibunya dari public figure. Saya benar-benar mengandalkan KPAI karena saya terus terang kelihatan keji ke anak-anak itu," paparnya.

Bagaimanapun, suatu saat tak menutup kemungkinan buah hatinya mengetahui tudingan tersebut. "Itu kejahatan untuk anak-anaknya sendiri. Mohon ini dijadikan pelajaran," kata Atalarik Syach.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Tak Diakui Vishal Karwal, Begini Tanggapan Gebby Vesta
Artikel Selanjutnya
Fadli Zon: Partai Gerindra Tidak Mengenal Kelompok Saracen