Sukses

Film Baru Song Joong Ki Berkibar di Puncak Box Office

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki baru saja menyelesaikan syuting Battleship Island. Bersama So Ji Sub, Song Joong Ki menunjukkan kemampuan aktingnya dari kisah nyata sekelompok orang yang hidup di masa Perang Dunia II.

Film ini disebut-sebut sukses di Korea Selatan. Sebuah laporan menyebutkan, Battleship Island berhasil meluncur dengan mulus hingga merajai deretan Box Office di Korea Selatan.

Battleship Island juga sukses menorehkan rekor jumlah penonton terbanyak, senam juta selama 12 hari penayangan, diwartakan Straitnews, Rabu (16/8/2017). Angka itu belum termasuk jumlah penonton di negara lain.

Sebagai aktor yang lebih muda, Song Joong Ki sempat tidak percaya bisa berakting dengan So Ji Sub. Ada terbersit rasa tidak percaya diri dengan kemampuannya. Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki bersyukur Battleship Island diterima dnegan baik.

"Film Battleship Island mengambil setting dari kisah nyata. Jadi, aku harus terlihat lebih kurus agar bisa menyesuaikan dengan karakter yang aku perankan," ujar Song Joong Ki.

Dengan alasan itu, Song Joong Ki tidak mau terburu-buru mengambil proyek akting lainnya. Saat ini, Song Joong Ki ingin mempelajari terlebih dulu mengenai cerita atau dialognya.

"Tampaknya aku telah bekerja dengan sangat keras selepas wamil. Kini, aku ingin bekerja dengan sungguh-sungguh, memilih judul yang sesuai dengan keinginanku," Song Joong Ki menambahkan.

Song Joong Ki menyatakan, dirinya ingin menikmati waktunya. Salah satunya, dengan mengambil liburan dab bekerja sesuai dengan porsinya.

Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles
Artikel Selanjutnya
Rating Tinggi, Drama Korea Ini Dibuat Ulang di Eropa