Sukses

Bicara soal Baik dan Buruk, Rina Nose Malah Bikin Geli

Rina Nose membahas baik dan buruk dalam kehidupan lewat media sosial yang malah menimbulkan kegelian.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar kegiatannya sebagai presenter, Rina Nose juga aktif di media sosial. Uniknya, ia tak hanya sekadar mengunggah foto, tapi juga menyampaikan beberapa perspektif kehidupan dari kacamatanya. Bahkan, terkadang ia mencampurnya dengan bumbu humor.

Seperti terlihat dalam sebuah unggahan foto di Instagram @rinanose16 pada Selasa (15/8/2017) lalu. Sambil memajang foto dirinya di sebuah wilayaj ibu kota, Rina Nose memberikan keterangan foto yang membahas baik dan buruk dalam kehidupan.

Rina Nose berhijab (Instagram)

"Tidak ada orang baik yang ditimpa keburukan. Kalo ada orang sudah merasa baik tapi ditimpa keburukan, mungkin perasaan nya yang salah," Rina menuturkan sebelum memasuki pembahasan yang lebih berat dan mendalam.

"Tidak perlu menunggu mati masuk surga untuk mengetahui kebaikan yang kita lakukan. Juga tidak perlu menunggu mati masuk neraka untuk mengehatui keburukan yang kita lakukan. Semua balasan atas perlakuan kita sudah jelas terjadi di dunia ini," lanjutnya.

Seperti beberapa keterangan foto di unggahan sebelumnya, ia menuangkan candaan di penutup kalimatnya. "Itulah hukum alam! Sebab alam tidak pernah salah..! Yang salah itu Vetty Vera!" tulisnya.

Rina Nose. (Instagram - @rinanose16)

Kontan saja, setelah disebutnya Vetty Vera dan Alam yang merupakan kakak beradik dan sama-sama penyanyi dangdut itu, membuat beberapa warganet meluapkan kegeliannya kepada Rina Nose.

"Hahaha @rinanose16 apa salah kakak beradik vety Vera +Alam kok kebawa2 urusan surga neraka?? LoL," ujar @cuzipung. "Karena sebelum menciptakan alam,, Tuhan menciptakan vetty Vera terlebih dahulu...hehe," tulis @ratihkusuma2207.

Rasa geli lain disampaikan oleh warganet yang tak menyangka Rina Nose bercanda di akhir keterangan fotonya. "Sumpah diawal ngebacanya serius banget.. pas ending Ngakak warrr biazzaaa,, tpi makin cantik yach teh Rina pake Jilbabnya..," kata @abdhal113. "Ternyata si teteh lagi ngelucu padahal aku udh serius banget , anjaaayyyy," ujar @nadyazky.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.