Sukses

Penasaran, Ini Nama Pemain Film Wiro Sableng 212

Liputan6.com, Jakarta Setelah dipastikan akan dibuat ulang, akhirnya film Wiro Sableng 212 merilis nama pemainnya. Setelah Vino G.Bastian, Marsha Timothy, Yayan Ruhian dan Sherina, kini produser Lifelike Pictures merilis nama pemain lewat konferensi pers yang digelar di Senayan City, Jakarta, pada Rabu (16/8/2017).



Vino Bastian dipastikan akan berperan sebagai Wiro Sableng, kemudian Marsha Timothy akan berperan sebagai Bidadari Angin Timur dan Sherina Munaf menjadi Anggini.

Selain itu, beberapa deretan bintang ternama seperti, Marcella Zalianty juga ikut berakting sebagai Ranaweleng. Ada juga Rifnu Wikana sebagai Kalasrenggi, Yusuf Mahardika sebagai Pangeran, Aghnny Haque (Raramurni) dan Lukman Sardi sebagai Werku Alit.

Film Wiro Sableng 212  juga akan melibatkan Dwi sasono sebagai Raja Kamandaka, Happy Salma sebagai Suci ibu dari Wiro Sableng, Marcell Siahaan (Ranaweleng), Andi Riff (Dewa Tuak).

Kemudian Cecep Arief Rahman sebagai Bajak Laut Bagas Pati, Dian Sidiq sebgai Kalingundil, Yayu Unru sebagai Kakek Segala Tahu, Yayan Ruhiyan sebagai Mahesa Birawadan Fariz Alfarazy sebagai Bujang Gila Tapak Sakti.

Sementara untuk peran Sinto Gendeng dalam film Wiro Sableng 212 diperankan oleh Ruth Marini yang merupakan Best Actress Monologue Indonesia.

Wiro Sableng 212 merupakan versi baru dari film legendaris yang diangkat dari novel karya Bastian Tito. Versi barunya ini akan diproduksi oleh Lifelike Pictures bekerjasama dengan Fox International Productions, Amerika.

 

Simak video menarik di bawah ini :

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Pantaskah Jefri Nichol Disebut Bintang yang Sedang Bersinar?