Sukses

Foto dengan Ulama, Arie Untung Dipuji Warganet

Arie Untung sangat senang berfoto dengan Ustaz Abdul Somad.

Liputan6.com, Jakarta - Tak selamanya dunia showbiz glamor. Banyak di kalangan selebritas yang juga haus dengan siraman rohani. Arie Untung mungkin menjadi salah seorangnya.

Suami Fenita Arie itu kesehariannya memang terlihat sebagai sosok yang biasa. Namun siapa sangka, artis 41 tahun itu juga senang mendalami ilmu agama.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan Arie Untung di Instagram. Beberapa kali bintang Tawa Sutra itu berfoto dengan ulama. Sebelumnya, Arie Untung sangat senang berpose dengan ulama terkenal, Bachtiar Nasir.

	Arie Untung dan Ustaz Abdul Somad (Instagram)

Sementara yang terbaru, ayah tiga anak itu berpose dengan seorang dai yang tengah naik daun di Youtube, Ustaz Abdul Somad. Rupanya, Arie Untung sering mengikuti ceramah Ustaz Abdul Somad di Youtube.

"Alhamdulillah di pekerjaan pun dipertemukan dengan orang-orang baik. Satu lagi ustadz humoris idolaku di YouTube @ustadzabdulsomad yg selalu bikin ketawa-kewata sambil nyari ilmu di mobil sama asisten membuatku semangat walau baru tidur 2 jam-an," tulis Arie Untung di Instagram.

"Sehat terus ustadz, barakallah teruslah bersyiar dengan gaya khasnya menebar kebaikan di pelosok NKRI," sambung Arie Untung.

Unggahan Arie Untung mendapat pujian dari para warganet. Kebanyakan warganet salut dengan Arie Untung yang ternyata seorang pria yang saleh. Seperti akun @dwiagung1087 misalnya dwiagung1087 yang memuji Arie Untung, "Mantap bang.. Gua suka gaya lu.. Semoga istiqomah dalam kebaikan."

Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram)

Hal senanda juga disampaikan pemilik akun @lilis.nov_rahayu: "MasyaAllah. Ustad favoritku juga, barakallah mas semoga bisa selalu istiqomah bersama para ulama."

Banyak juga yang iri dengan Arie Untung karena bisa bertemu dengan Ustaz Abdul Somad. Seperti pemilik akun @poyhasep yang berkomentar, "Ustad idola... yang selalu saya tonton di Youtube semoga saya berkesempatan bertemu beliau dan mendengarkan ceramah beliau secara langsung. Sehat terus pa ustad, sehat terus mas Arie... semoga kalian selalu dalam lindungan Allah swt... amin."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.