Sukses

SNSD Belum Pasti Lanjutkan Kontrak di S.M.

SNSD masih dalam tahap negosiasi soal perpanjangan kontrak

 

Liputan6.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan, Girl's Generation (SNSD) masih dalam tahap negosiasi soal perpanjangan kontrak mereka dengan agensi S.M. Entertainment.

Grup SNSD memiliki revolusi gaya sejak debutnya pada 2007 hingga kini. Seperti apa perubahan gaya mereka? (SM Town)

Menurut salah satu sumber, sebagian besar personel SNSD baru-baru ini ingin memperpanjang kontrak eksklusif dengan agensi yang juga menaungi boyband Super Junior, EXO, NCT 127 dan lainnya itu.

"Beberapa personel masih berbicara dengan agensi. Tim masih akan melanjutkan aktivitas mereka karena mereka bangga dengan pencapaian selama selama sepuluh tahun terakhir," ujar pihak S.M.

Girl's Generation memulai debut mereka di tahun 2007 melalui lagu "Into the New World", dengan sembilan personel, termasuk Jessica Jung.

Setelah puas dengan penampilan apik EXO, pecinta K-Pop berharap kedatangan SNSD ke Indonesia.

Mereka semakin meraih popularitas dan menelurkan beberapa lagu hits termasuk 'Gee,' 'Genie' dan 'I Got A Boy', demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.