Sukses

Hadiri Upacara HUT RI ke-72, Indro Warkop Tak Ajak Tora Sudiro?

Liputan6.com, Jakarta Peringatan Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia di Istana Negara, sedikit berbeda lantaran bukan hanya pejabat yang hadir, tapi juga pemain film Warkop DKI Rebon 1 dan 2, yang diwakili oleh Indro dan Vino Sebastian. Padahal, ada dua pemain inti lainnya, Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya, tapi dua nama terakhir tak terlihat.

"Abimana lagi sakit perut. Nanti di Istana bingung gimana ke toiletnya," ungkap Indro di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

"Kita bakal bercengkrama dengan penumpang, menghibur penumpang, ada beberapa merchandise yang kita bagikan‎, ngamen-ngamenan gitu," ujar Indro yang juga ikut mempromosikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lantas ke mana Tora Sudiro? Seperti diketahui, Tora Sudiro baru saja terbebas dari kasus dugaan narkotika, dan sempat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur. Apakah lantaran itu Tora tidak diajak serta mengikuti upacara bendera?

"Kebetulan kami enggak masukin (nama Tora) karena waktu itu tidak tahu dia bebas atau enggak," lanjut pentolan Warkop DKI yang masih tersisa.

Ini bukan kali pertama bagi Indro menghadiri upacara bendera di Istana Merdeka. Di masa Soeharto, dan Megawati, ia pun datang. Bahkan anaknya pun pernah menjadi anggota Paskibraka.

Preskon Warkop Reborn 2 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Dikabarkan, pemain film Warkop DKI Reborn ini juga akan melakukan ritual yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia yaitu lomba 17-an.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Pertanyakan Kekompakan Pemain Warkop DKI Reborn
Artikel Selanjutnya
Di Solo, Indro Warkop Mengenang Almarhum Dono