Sukses

Makin Seru, Ada Bajak Laut dari Malaka di Saur Sepuh The Series

Liputan6.com, Jakarta Makin seru. Itulah yang dirasakan saat menonton Saur Sepuh The Series, di hari ketiga penayangannya di SCTV, Rabu (16/8/2017) malam. Sinetron drama yang diangkat dari kesuksesan sandiwara radio ini makin menunjukkan kekuatannya sebagai drama laga kolosal.

Ada adegan perkelahian Brama Kumbara (Samuel Zylgwyn) di dek kapal. Dalam episode ini, Brama Kumbara yang dalam usaha mencari para begal pemberontak kerajaan Kuntala bertemu dengan perompak dari Malaka.

Pertarungan Brama Kumbara bukan hanya ditampilkan dalam gerakan di atas air dan salto yang menawan. Tapi, juga sebuah momen manis, ketika Brama Kumbara jatuh hati pada seorang perempuan, yang tak lain putri sang perompak atau bajak laut yang berlogat Melayu.

Ya, Saur Sepuh The Series berakar pada cerita legenda yang berlatar kehidupan kerajaan di Tanah Jawa, beberapa abad lalu. Sudah bukan rahasia lagi, dalam sejarah mencatat kebesaran kerajaan di Nusantara membuat bersinggungan dengan bangsa di pulau seberang seperti Tanah Melayu Malaysia. 

Saur Sepuh The Series memang sinetron istimewa. Bukan hanya drama percintaan dan konflik perebutan kekuasaan.  Sinetron yang diproduksi Sinemart Production ini juga bertabur adegan laga yang keren.

 

Sutradara Karsono Hadi dan tim Saur Sepuh The Series bekerja keras mengemasnya dalam beragam teknik pertarungan dan teknologi CGI (Computer Generated Imagery). Bayangkan banyak setting yang harus mendekati visual cerita yang pas, seperti latar lautan, perkelahian dan pertarungan di air, dan juga gambaran peperangan.

 

 

Artikel Selanjutnya
Maumere, Satu Lagi Destinasi di Flores yang Siap Mendunia
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kisah Letusan Dahsyat Gunung Krakatau