Sukses

Ini Pria di Balik Kemenangan Kostum Anak Ayu Ting Ting

Bilqis berhasil keluar sebagai juara lomba pakaian adat. Lantas, siapa yang mendandani anak Ayu Ting Ting ini?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam merayakan Hari Kemerdekaan RI, anak Ayu Ting Ting mengikuti lomba berpakaian adat Indonesia yang diadakan di sekolahnya. Bilqis memilih busana adat Bali, lengkap dengan aksesori kepalanya.

Bilqis pun berhasil keluar sebagai juara. Lantas, siapa yang mendandani anak Ayu Ting Ting ini? Dalam Instagram Storynya, Rabu (16/8/2017), Ayu pun memperlihatkan prosesi Bilqis memakai baju adat.

Mari melihat harga dari koleksi Gucci kids lainnya, menengok tas anak perempuan Ayu Ting Ting seharga Rp 11 juta. Sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting.

Di sana, terlihat seorang laki-laki tengah sibuk memasangkan kain di tubuh anak semata wayang Ayu Ting Ting. Laki-laki tersebut tak lain adalah ayah Rozak.

Kesibukan Ayah Rozak membuat dirinya tak sempat melihat ke arah belakang, di mana Ayu Ting Ting merekam aktivitas ayahnya. Usai mengikuti lomba, anak Ayu Ting Ting pun mengajak Umi Kalsum ke salon. Dia melakukan cuci rambut layaknya orang dewasa.

Diakui Ayu Ting Ting, kalau buah hatinya dengan Enji ini senang melakukan perawatan di salon. "Senangnya kesalon mlu si kriting," tulisnya sebagai keterangan foto.

Lagi-lagi, Ayu Ting Ting mendapat tanggapan negatif dari para warganet. Bahkan, ada yang menasihati pelantun "Sambalado" tersebut.

Ayu Ting Ting perlihatkan ayahnya yang tengah sibuk mendandani Bilqis (Foto: Instagram)

"Mukanya tua banget astaga. Umur segitu didiklah anak2 selayaknya anak2. Bukan di didik jadi tante2. Inget anak kecil itu penerus bangsa. Jangan org tua yang ngerusak sendiri," tulis akun @eninaputri.

Akun @rastinemega menambahkan, "Itu knp sih ank kecil di dandanin ky bgtu bknnya lucu jd aneh tau ckckckck hadeeuuhh."

Begitu pun akun @permatasarikania, "@ayutingting92 kalo mamanya suka ke pengajian udah pasti anaknya suka ke pengajian, kalo mamanya suka ke salon ya anaknya juga udah pasti suka ke salon. Like mother like daughter."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.