Sukses

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Akan Nikah, Shireen Bingung

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella akan melangsungkan pernikahan di Negeri Jiran, Malaysia, bersama calon suaminya yang diketahui bernama Engku Emran. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Jagakarsa, Jakarta Selatan kepada media.

Laudya Cynthia Bella pun telah mengurus surat izin numpang nikah yang memang harus dilengkapi saat ingin menikah di luar domisilinya. "Benar, proses surat masuk di KUA Jagakarsa kemarin tanggal 15 Agustus 2017," kata pihak KUA, Sadli, di kantornya, Rabu (16/8/2017).

Tunangan yang hanya dihadiri dua keluarga besar orang dekat itu, menimbulkan banyak berita simpang siur. Bahkan, dikabarkan, ia mendapatkan mahar yang angkanya hingga Rp 21 miliar. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Selaras dengan kabar baik ini, sahabat Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar, mengaku tak tahu bagaimana harus berkomentar. Sebab, sahabatnya itu belum bicara resmi kepada media mengenai pernikahan ini.

"Ya intinya sebagai teman bingung juga. Aku bingung biar kak Bella yang ngomong duluan. Karena kan enggak enak," tuturnya saat diwawancarai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/8/2017).

Bila rencana pernikahan benar adanya, sebagai teman tentu ia mendoakan agar semuanya berjalan dengan baik, tanpa satu hambatan pun. "Senang kalau dia senang. Doain lah kalau dia bahagia. Mudah-mudahan dilancarkan," paparnya.

Laudya Cynthia Bella [foto: www.instagram.com/laudyacynthiabella]

Mengenai pernikahan yang akan dilangsungkan di Malaysia, istri Teuku Wisnu ini juga tidak membenarkan maupun menyanggah. "Saya harus tanya yang melangsungkan. Takut salah ngomong. Itu berita bahagia tapi privacy orang. Intinya kita sebagai orang dekatnya membantu yang bisa kita bantu," Shireen menandaskan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
Ini Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran