Sukses

Sutradara Warkop DKI Reborn Hadir di Istana Rayakan HUT RI ke-72

Liputan6.com, Jakarta Para pemain Warkop DKI Rebon berbangga hati lantaran bisa menjadi salah satu tamu Istana untuk menyaksikan pengibaran bendera merah putih di hari Kemerdekaan RI ke-72. Indro Warkop bukan hanya ditemani Vino G Bastian, tapi juga sang sutradara, Anggi Umbara.

Itu terlihat di unggahan Vino G Bastian di akun Twitternya, Kamis (17/8/2017) pagi. Tampak pemain dan sutradara Warkop DKI Reborn mengenakan batik, dan mereka pun tersenyum ke arah kamera. Bahkan Indro pun mengangkat jempolnya.

Bersama dengan Vino, Abimana dan Indro, Tora menghibur para penumpang bus Damri dari Stasiun Gambir ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Selain menyanyi dan bermain gitar auami Mieke itu juga memberikan hiburan menarik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"#warkopDKIreborn kebagian upacara 17Agustus di istana merdeka 😝Merdeka!!," cuit Vino G Bastian yang berperan sebagai Kasino di film Warkop DKI Rebon.

Foto ini pun disukai dan diretweet sebanyak 31 pengguna Twitter dalam waktu singkat.

Dalam acara ini, tak terlihat Tora Sudiro dan juga Abimana Aryasatya. Indro pun menjelaskan alasan pemeran Indro dan Dono dalam Warkop DKI Rebon ini absen di samping dirinya dan Vino di peristiwa penting seperti ini.

Indro ditemani Vino G Bastian dan Sutradara Warkop DKI Rebon, Anggi Umbara hadiri upacara bendera memeringati Hari Kemerdekaan RI (Foto: Twitter)

"Kebetulan kami enggak masukin (nama Tora) karena waktu itu tidak tahu dia bebas atau enggak. Sementara Abimana Aryasatya sedang sakit perut," jelas Indro di Istana Merdeka, Jakarta.

Bagi Indro, ini bukan kali pertama dirinya datang mengikuti upacara bendera. Di masa Megawati, ia pun mendapat undangan lantaran salah satu anaknya menjadi anggota Paskibraka.

Dikabarkan, pemain Warkop DKI Rebon juga akan melakukan kegiatan yang kerap diikuti masyarakat sekitar yaitu lomba 17an di kawasan Kalimalang, Jakarta.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Jokowi Hadiri Perayaan 50 Tahun Pernikahan JK-Mufidah
Artikel Selanjutnya
Antusiasme Warga Saksikan Parade ASEAN 50 di Kawasan Monas