Sukses

Ketegangan Sasuke dan Anak di Boruto Episode 20

Liputan6.com, Jakarta - Lama dinanti para penggemar, anime Boruto Episode 20 akhirnya memperlihatkan pertemuan antara Sarada dan Sasuke. Namun, apa yang ditampilkan jauh dari perkiraan dan malah menimbulkan ketegangan antara ayah dan anak itu.

Selain itu, Boruto episode 20 menyorot kemunculan Shin Uchiha yang menyerang Sasuke. Terdapat juga kemunculan kembali Naruto yang malah membuat kesal Boruto karena sang ayah meninggalkannya tiba-tiba sebelum ia memberikan bekal masakan ibunya, Hinata.

Sasuke dan Shin Uchiha di anime Boruto. (Pierrot)

Mengetahui Naruto akan bertemu Sasuke, Sarada akhirnya mengikuti hingga tiba terlebih dahulu di kediaman ayahnya. Sayangnya, Sarada yang sudah meluapkan rasa harunya sebelum bertemu Sasuke, malah disambut oleh sebilah pedang yang dibawa ayahnya itu.

Emosi Sarada yang menggebu saat bertemu ayahnya, membangkitkan kekuatan Sharingan miliknya. Alhasil, Sarada dituduh sebagai pengikut Shin Uchiha oleh Sasuke. Pada akhirnya, pertemuan ayah anak setelah sekian lama ini, dipastikan bakal lebih menegangkan di episode selanjutnya.

Sasuke dan Sarada di anime Boruto. (Pierrot)

Uniknya, karakter Kakashi muncul kembali di episode 20. Ia tampak menikmati statusnya sebagai mantan Hokage Keenam dengan menghabiskan waktu di pemandian air panas. Ada kemungkinan, Naruto akan menghubungi mantan gurunya ini terkait klan Uchiha.

Boruto episode 20 pun membawa penggemarnya ke tingkat ketegangan baru yang melibatkan hubungan ayah dan anak. Ditambah lagi, kehadiran karakter Shin Uchiha malah memperburuk keharmonisan keluarga Sasuke.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Adegan Makin Panas di Game of Thrones Season 7 Episode 7
Artikel Selanjutnya
3 Potret Keakraban di Balik Layar Game of Thrones Season 7