Sukses

Cinta Tanah Air, Prilly Latuconsina Ogah Pakai Produk Impor

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina memiliki cara unik dalam memaknai Hari Kemerdekaan RI ke-72 pada 17 Agustus. Salah satunya dengan menggunakan produk dalam negeri yang memiliki kualitas tak beda dengan luar negeri.

"Mulai sekarang, aku kalau beli apa pun itu pilih brand lokal. Bagi aku, brand lokal enggak kalah bagus kok kualitasnya dengan brand luar," ungkap Prilly Latuconsina, di kawasan Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan, cewek 20 tahun ini mulai "meracuni" teman-temannya untuk memakai produk dalam negeri ketimbang luar negeri. Dengan begitu, Prilly Latuconsina bangga bisa memajukan karya negeri sendiri.

"Seringnya kan beli baju. Dan biasanya aku bilang sama mereka, "Ngapain sih beli di situ? Mahal, mending beli brand lokal aja. Aku mau ajak mereka bangga memakai karya anak bangsa," tambah cewek yang dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya.

Masih ada yang membuat Prilly Latuconsina resah di hari kemerdekaan, yaitu kebebasan mengeluarkan pendapat. Apalagi, sebagai generasi muda yang kerap tak didengar suaranya. 

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

"Makna kemerdekaan menurut aku adalah kebebasan dalam hidup, jadi kita bebas berpendapat. Sebagai anak muda, kita ingin pendapatnya didengar juga. Karena kan banyak banget mengecilkan pendapat generasi muda, padahal pendapat generasi muda enggak kalah bagus dengan orang-orang yang sudah berpengalaman," kata Prilly Latuconsina.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Beli Mobil Rp 3 Miliar, Verrell Bramasta Janji Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik